h1

Desain Web

06/10/2007

Ingin Buat Website Murah yang Nggak  Murahan ?
Sekarang nggak jamannya lagi promosi memakai brosur atau sejenisnya. Kini website-lah yang dapat mewakili usaha anda baik produk maupun jasa yang anda jual kepada konsumen. Jika anda mempunyai perusahaan yang ingin terus berkembang dengan sasaran lokal maupun internasional, sudah saatnya anda beralih mempromosikan usaha anda menggunakan sarana website.

Website atau lazim disingkat web adalah salah satu alat komunikasi online yang menggunakan media internet dalam pendistribusiannya. Halaman web layaknya sebuah buku yang dapat menampung berbagai informasi tentang banyak hal baik bersifat komersial maupun non komersil. Melalui media web inilah seseorang dapat memberikan informasi tertentu kepada orang lain yang berada di seluruh dunia.

Sekarang ini terdapat hampir milyaran halaman website yang memeriahkan dunia maya. Sebagian besar dari website tersebut adalah web komersial yang bersifat bisnis dan perdagangan. Rupanya media promosi dalam bentuk website sangat berperan penting dalam dunia usaha. Buktinya akhir-akhir ini banyak pengusaha besar maupun kecil telah menggunakan website sebagai salah satu media promosi dalam memasarkan produk ataupun jasa. Fungsi website yang tidak hanya sebagai sarana promosi melainkan juga sebagai upaya untuk meningkatkan prestise (gengsi) dari suatu perusahaan telah membuat banyak pengusaha berani mengeluarkan biaya yang cukup tinggi untuk memiliki media online ini.

Website mulai dikenal di Indonesia sekitar tahun 1998, dimana hanya perusahaan besar saja yang mampu memilikinya. Pada saat itu, website merupakan sebuah teknologi yang cukup malal untuk dimiliki. Sehingga banyak pengusaha maupun produsen mengurungkan niat mereka untuk dapat memiliki media promosi ini. Langkanya penyedia jasa pembuatan web yang menawarkan harga murah membuat keinginan perusahaan-perusahaan tersebut untuk memiliki sebuah website murah hanya menjadi sebuah mimpi.

Kini beruntunglah anda yang sedang membuka halaman Desain Web Murah ini, karena kami akan membangunkan anda dari mimpi. Keinginan anda untuk memiliki website murah akan segera terialisasi. DesainWebMurah melayani jasa pembuatan web dengan harga yang relative murah tanpa mengurangi keindahan tampilan halaman web anda. Tersedia berbagai pilihan paket web murah dalam penawaran kami, dimana paket website murah tersebut dapat di sesuaikan dengan butget perusahaan anda.

TELEMATIKA – CO – ID

Tulis Balasan...