h1

Info Mudik 2011

07/26/2011

Info Mudik 2011

Info Mudik 2011

Mudik Lebaran 2011 Sebentar lagi dan banyak cara di lakukan untuk dapat mudik Lebaran bertemu dengan sanak keluarga di kampung halaman, mulai dari mudik menggunakan kendaraan Pribadi, Anggkutan Umum sampai dengan yang namanya Mudik Gratis. Nah Mudik Gratis Inilah Tentu sangat mengesankan mempunyai arti tersendiri bagi para pemudik, di mana para pemudik di pulangkan sampai ke kampung halamannya secara gratis dan biasanya ini di lakukan oleh Instansi Pemerintah maupun Swasta. Bagi Instansi pemerintah sendiri telah mencangkan berbagai macam Cra untuk melayani masyarakat yang ingin melakukan mudik gratis Termasuk Menyiapkan Angkutan Lebaran Secara Gratis dan tentu dengan anggaran yang tidak sedikit. Ini Mungkin salah satu komitmen bagi Pemerintah daerah dalam hal melayani masyarakat secara optimal.

Jika Ingin  Mudik Secara Gratis Dapat Anda Lakukan dengan cara mendaftarakan diri ke Instansi penyedia Jasa Mudik Gratis 2011 Sebagai Berikut :

1. MUDIK GRATIS 2011 Bersama Sariwangi

Sariwangin Memberikan kesempatan mudik gratis dengan jangka waktu yang lebih panjang selama 10 hari. SariWangi Mobil Mudik 2011 memfasilitasi pasangan dan keluarga Indonesia dengan kendaraan yang nyaman, supir profesional, bensin gratis serta tempat peristirahatan yang tersedia di sepanjang rute perjalanan mudik yang dirancang untuk memberikan kesempatan bagi setiap anggota keluarga untuk dapat saling berkomunikasi secara lebih baik dan efektif, mulai dari persiapan menjelang mudik, selama perjalanan mudik, hingga kembali ke rumah.

Mekanisme untuk ikut serta dalam program ini dapat dilakukan dengan mengirimkan 1 kotak kosong SariWangi Asli isi 25 ke PO BOX SARIWANGI JKT 10000 paling lambat 7 Agustus 2011 dengan menuliskan dibalik bungkus kosong SariWangi data identitas diri  (nama, alamat, nomor telepon, nomor KTP/SIM), Pilihan Kota Keberangkatan (Jabodetabek, Bandung, Surabaya, Yogyakarta, Semarang, Medan, Pekanbaru, Palembang, Jambi dan Bandar Lampung), dan Kota Jakarta (kota di Jawa, Sumatra, atau Madura, maksimal 1000 KM perjalanan dari kota keberangkatan).

Pemenangnya akan diumumkan di media cetak nasional pada tanggal 16 Agustus 2011. Penarikan undian dilaksanakan tanggal 8 Agustus 2011 di hadapan notaris dan diumumkan di media cetak nasional tanggal 16 Agustus 2011. Periode mudik akan dilakukan pada tanggal 26 Agustus-4 September 2011.

2. Mudik Gratis 2011 Dishubkominfo Provinsi Banten

Pemerintah Provinsi Banten melalui Dinas Perhubungan Komunikasi dan Informatika  menyiapkan 24 bus untuk mudik Lebaran gratis bagi penjual jamu, penjual bakso, dan kuli bangunan di daerah ini. Bus mudik gratis tersebut akan diberangkatkan pada H-5 Idul Fitri atau pada 25 Agustus 2011 mendatang. Lima daerah tujuan untuk mudik gratis yang difasilitasi Provinsi Banten tersebut yakni Serang-Tasikmalaya, Serang-Purwokerto, Serang-Cirebon, Serang-Semarang, dan Serang-Yogyakarta. Untuk Info Silahkan Hub : www.bantenprov.go.id

3. Mudik Gratis 2011 Bersama INDOMART

Indomaret Mengadakan Mudik Gratis 2011 Info Info Silahkan Klik disini

4. Mudik Gratis 2011 Bersama Alfamaret 2011

Alfamaret mengadakan Mudik Gratis 2011 Info Klik disini

5. Mudik Gratis 2011 Bersama Telkomsel

Mudik Akbar Bareng Telkomsel 2011 adalah program yang memberikan tiket mudik gratis kepada semua pelanggan Telkomsel baik pelanggan kartuHALO, simPATI, dan Kartu As yang memenuhi kriteria tertentu untuk menjadi peserta
Pengambilan tiket dilakukan mulai tanggal 9 – 15 Agustus 2011 di graPARI kota keberangkatan atau lokasi lain yang ditentukan kemudian, dengan membawa kartu identitas dan nomor handphone Telkomsel yang terdaftar. INFO KLIK

6. Mudik Gratis 2011 Bersama Honda

7. Mudik Gratis 2011 Bersama Yamaha

Mohon Jika Ada Info Mengenai Mudik Gratis 2011 Silahkan Share di Menu Komentar di bawah ini semoga dapat Bermanfaat bagi Pembaca Semuanya..

Info Arus Mudik 2011 Melalui FB Dapat Anda Lihat di sini

5 komentar

    • Terima kasih telah share berita-beirta blog saya…


  1. untuk indomaret, saya mo tanya mengani nama” pemenang indomaret card tahap 2 yg katanya mo diundi tanggal 26 sekaligus acara pembrangkatan mudik gratis bareng indomaret mana hasilnhya kok tidak di umumkan?


    • @daniel.. : coba cek di websitenya indomart mengenai pengumuman pemenangnya! biasanya pengumuman pemenang dilakukan juga melalalui websitenya..

      terima kasih..!


  2. terimakasih informasinya…



Tulis Balasan...

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: