h1

WordPress Error

07/01/2011

wordpress error

wordpress error

WordPress saya Error atau memang server wordressnya yang sedang melakukan perbaikan! sebab dari pagi tadi hingga sekarang User dan Password saya tdk dapat melakukan entri, dan kalau toh bisa entri status terpending atau draft.

Atau memang server WordPress yang sedang error atau memang user saya yang ada kesalahan… Entahlah! Namanya juga blog gratisan – ya mau tidak mau terima saja dan selalu tetap bersabar semoga secepatnya ada perbaikan dari wordpress!

 

4 komentar

  1. hehe yang sabar


  2. ini sampai sekarang saya juga tak bisa update post … T__T


    • @Fahrudin : iya sabar saja dari kemarin sering kali hanya bisa Draft dan Pending Post pada wordpress.

      @Doremion : Sama dari tadi juga tdk bisa Posting pada wordpress akhirnya ngoprek web ads yang lain deh!

      Semoga Error pada posting wordpress segera ada pembetulan!

      Terima kasih


  3. aku pengen tanya kenapa setiap aku coment dengan cepat
    wordpress suka error..???

    jadi sekarang saya kalau mau coment suka di lambat-lambatkan ngetiknya,,malahan mengulang membacanya..



Tulis Balasan...

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: