h1

Demam Mewabah Di Provinsi Banten

05/23/2011

Gatering Party Blogger Banten 2011 (76)Demam kini Mewabah di Proinsi Banten. Di tengah-tengah maraknya jejaring sosial, Facebook dan twitter yang telah mewabah pada masyakat khsususnya Provinsi Banten, membuat semangat kami dari Relawan Telematika Banten untuk memperkenalkan BLOG kepada masyarakat khususnya para pelajar dan mahasiswa.

Wabah facebook yang maha dahsyat ini terbukti pada setiap kegiatan Roadshow Telematika Provinsi Banten 2011 hampir setiap Siswa pasti sudah mengenal dan mempunyai account Facebook dan Twitter, namun jika kita ajukan pertanyaan seputar BLOG hanya sebagian dan segelintir siswa yang sudah mempunyai BLOG ataupun hanya sekedar mengetahui blog.

Dalam Acara Roadshow Telematika Banten, Relawan Telematika disamping memperkenalkan OSS Legal Linux Banten dan Internet Sehat, juga memperkenalkan dan melatih para peserta untuk membuat blog, tatacara menggunakan internet yang sehat termasuk di dalamnya adalah bagaimana kita berkomunikasi lewat Blog sesama teman.

Dan Kini Demam telah mewabah di Provinsi Banten, Provinsi Banten telah terjangkit Demam. Demam itu bernama DEMAM BLOG. Terbukti waktu Relawan Telematika berkerja sama dengan Dishubkominfo Provinsi Banten mengadakanLomba Blogger Provinsi Banten yang diawali dengan melakukan sosialisasi di Delapan Kabupaten Kota seputar BLOG – Internet sehat dan OSS Legal Linux Banten pendaftar Lomba Blogger ada lebih kurang 7.000 Peserta, terdiri dari Pelajar dan masyarakat umum.

Gatering Party Blogger Banten 2011 (66)Dalam Dunia BLOG kita tidak hanya dituntut untuk berteman dengan blogger lainnya, tapi kita dituntut dan dididik untuk lebih rajin membaca, lebih kreatif menulis juga belajar mendesain blognya agar lebih tampak menarik. Dengan Mempunya Blog mau tidak mau kita dituntut untuk lebih kreatif membaca dan Menulis Artikel. Tulisan Blogger adalah apa adanya, dan meluncur begitu saja tanpa ada batasan-batasan. Para Blogger akan menuliskan apa yang ada pada isi hatinya untuk di bagikan kepada teman-teman Blogger dan orang lain.

Hubungan erat Sesama Blogger akan terjalin dengan sendirinya, tanpa melihat kultur dan status Sosialnya. Walau Sesama Blogger Belom Pernah bertemu, bertatap muka dan berjabat tangan, namun persahabatan yang terjalin sudah begitu dekat dan hangat. Komunikasi dan persahabatan ini akan terus terjalin lewat Artikel dan tulisan-tulisan dan saling komentar dan berkunjung di blog (blogwalking)

Gatering Party Blogger Banten 2011 (19)Untuk itulah Relawan Telematika Bekerja sama dengan Dinas Perhubungan Komunikasi dan Informatika mengadakan Kegiatan GATHERING PARTY BLOGGER BANTEN 2011 yang di adakan di Anyer pada tanggal 29 April Kemarin. Antusias Peserta cukup antusias terbukti peserta yang hadir dalam acara gathering party blogger banten adalah 1.300 peserta yang terdiri dari para Pelajar, mahasiswa, umum dan tamu undangan, Namun kegiatan ini didominasi oleh para pelajar yang ada di kabupaten kota Provinsi Banten. [sumber: blogger banten]

Gathering Party Blogger Banten adalah Wujud Nyata Jenaring Sosial di Banten. Jadikan Komunitas BLOGGER sebagai Jembatan Informasi Masyarakat dan Pemerintah Yang INDEPENDEN

Link Terkait :

 

2 komentar

  1. blognya cantik nich….
    pasti secantik empunya😀

    lam kenal yach,
    makasih


    • Firaun : salam kenal kenal kembali dan terima kasih kunjungan jug akomentarnya..



Tulis Balasan...

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: