h1

Hari ini Trafict Blog – Blogger Indonesia

05/09/2011

Komunitas Blogger Indonesia. Tarfict Blog Blogger Indonesia – Rivafauziah Bulan ini lumayan tinggi.

Pengunjung Pada pada Blog saya sdh mulai Stabil rata2 Perhari Jumlah Pengunjung yang sekitar 500 s/d 700 Pengunjung Perhari. Dengan Total Pengunjung 609,046 Tamu Ini berarti rate blog saya sudah mulai normal kembali.

Lihat Trafict Blog di bawah ini : Trafict Sudah Mulai Stabil dalam beberapa Hari ini.

Trafict Blog hari ini

[Trafict Blog Hari ini : jumlah pengunjung Hari ini 678]

 

Posted Blog

Ternyata Posting Blog saya sdh mulai Banyak. Jumlah Postingan Blog saya dapat di lihat di bawah ini :

Total Entri Blog Riva Fauziah

  • Total Artikle Posted saya : 1.044 dengn
  • Jumlah Komentar 4.859
  • Komentar Komentar Sampah 106 dan Komentar Spam Akismet 44.847
  • Total Pengunjung Tamu Pada Hari ini 609,046 Tamu [semoga blog saya secepatnya masuk dalam database SEJUTA Pengunjung]

Semoga Saya dapat mempertahankan Trafict Blog saya ini. Dan terima kasih atas kunjungannya.

Salam… @Blogger Indonesia

3 komentar

  1. Wow, hebat! Sampai 700. Haha, selamat ya!


    • #ageng : Terima kasih.. Memang rata2 Pengunjung Blog segitu, bahkan dulu sampai mencapai 1ribu.. mungkin karena sekarang saya jarang Online karena keterbatasan Koneksi Net…

      Terima kasih kunjungan dan Komentarnya..!


  2. wow…. mantap…. saya aja paling mentok 500 udah paling tinggi, itu kalau rajin blogwaking…



Tulis Balasan...

