h1

CEO Sony Minta Maaf Lewat Blog

05/08/2011

Ceo Blog Sony

Ceo Blog Sony

Begitu Besarnya kekuatan Sebuah Blog Sehingga  CEO Sony Minta Maaf Lewat Blog. Memang banyak contoh Begitu besarnya Kekuatan Sebuat Media Blog. Seseorang dapat hancur karena kekuatan Blog, dan Orang Berhasil dan sukses Juga karena Blog, Bahkan Negara dapat Hancur dan berdiri kokok juga karena Karena sebuah kekuatan Blog. Salah satu contoh Kekuatan Blogger Indonesia adalah masalah kasus Prita Beberapa Tahun yang lalu. Hampir setiap Negara pastinya ada dan mempunya sebuah Komunitas Blog. Begitu juga di indonesia banyak sekali komunitas-kompunitas blog bahkan komunitas blog yang ada di indonesia ada disetiap daerah dengan mengangkat potensi yang ada di sekitar daerahnya masing-masing.

Berita yang saya baca dari media online  adalah mengenai permitaan maaf  CEO Sony  yang dilakukan Lewat Blog. Chief Executive Sony Corp Howard Stringer meminta maaf kepada semua pelanggan atas kejadian pencurian data oleh hacker (peretas). Akibat peristiwa ini, Sony terpaksa menutup layanan online PlayStation Network dan layanan Qriocity selama dua minggu.

“Sebagai perusahaan, kami meminta maaf atas ketidaknyamanan dan kekhawatiran yang disebabkan oleh serangan ini,” ujar Stringer yang di-posting melalui blog resmi Sony, Kamis (5/5/2011). Tim Sony berjanji segera membenahi akses tersebut secepat dan seaman mungkin.

Langkah penutupan terpaksa dilakukan pada 20 April 2011 dengan alasan terjadi gangguan eksternal. Ternyata, saat itu jaringan PlayStation dan Qriocity tengah diobrak-abrik oleh peretas dan mengakibatkan jebolnya 77 juta identitas pengguna kedua jaringan itu, seperti alamat e-mail, tanggal lahir, dan password.

Sony telah bekerja sama dengan pihak berwenang, termasuk Biro Investigasi Federal AS (FBI) untuk mengejar para penyusup tersebut. Di lain pihak, Sony menghadapi gugatan atas keterlambatan informasi tentang adanya kasus pencurian data yang mungkin dilakukan peretas. Perusahaan ini baru memperingatkan pelanggan pada 26 April atau enam hari setelah penutupan jaringan PlayStation dan streaming musik Qriocity.

Tulis Balasan...

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: