h1

Download File Seputar Dunia Pendidikan

04/21/2011

pendidikan info blog

pendidikan info blog

Download Pengembangan Silabus
Silabus adalah rencana pembelajaran pada suatu dan/atau kelompok mata pelajaran/tema tertentu yang mencakup standar kompetensi, kompetensi dasar, materi pokok/pembelajaran, kegiatan pembelajaran, indikator pencapaian kompetensi untuk penilaian, penilaian, alokasi waktu, dan sumber belajar.

Download Pengembangan RPP
Rencana pelaksanaan pembelajaran (RPP) adalah rencana yang menggambarkan prosedur dan pengorganisasian pembelajaran untuk mencapai satu kompetensi dasar yang ditetapkan dalam Standar Isi dan telah dijabarkan dalam silabus. Lingkup Rencana Pembelajaran paling luas mencakup 1 (satu) kompetensi dasar yang terdiri atas 1 (satu) atau beberapa indikator untuk 1 (satu) kali  pertemuan atau lebih.

Download Pengembangan Bahan Ajar
Bahan ajar adalah seperangkat materi yang disusun secara sistematis baik tertulis maupun tidak sehingga tercipta lingkungan/suasana yang memungkinkan siswa untuk belajar.

Download Pengembangan Bahan Ujian
Sebagai pedoman penilaian dalam penentuan kelulusan peserta didik dari satuan pendidikan Meliputi kompetensi seluruh mata pelajaran Dikembangkan oleh Badan Standar Nasional Pendidikan (BSNP)

Link Download Terkait Seputar Dunia Pendidikan Lihat Di bawah ini:

12 komentar

  1. terima kasih infonya, info seputar pendidikan yg sangat menarik..


    • Sama-sama.. hanya sekedar info ! siapa tahu kawan2 ada yg membutuhkan


  2. Ijin Download ya Teh,..


    • Silahkan neng.. silahkan download yg di perlukan


  3. mohon ijin Link artikelnya..


  4. untuk pengembangan media ada bu guru?


    • Adafth : coba cek diatas.. kalau memang kurang saya coba carikan.. terima kasih


    • mungkin diantara kawan2 ada yg dpt membantu.. silahkan tinggalkan link pada menu komentar.. terima kasih


  5. Ada PTK untuk IPA SMA tdk..? tolong share dong!


  6. Tolong Dong RPP untuk AGama dan Bahasa Indonesia. Bisa Tolong Kirim Ke Email tdk..? Terima kasih!


  7. Kalo boleh posting tentang PTK yak..



Tulis Balasan...

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: