h1

Mencari Daftar NUPTK Mudah dan Cepat

02/06/2011

NUPTK Cianjur

NUPTK Online

Karena banyaknya pertanyaan Mengenai Masalah Pencarian Daftar NUPK, tidak ada salahnya disini saya ingin berbagi informasi kepada kawan-kawan semua. Sebenarnya masalah Pencarian NUPTK Tidaklah sulit karena semua File dan Nomor NUPTK sudah ter database secara online.

Berikut Ini adalah Lampiran File Pencarian NUPTK Secara Online.  Caranya Sangat Mudah, orang awanpun pasti bisa melakukannya:

1. DOWNLOAD FILE NUPTK BROWSER KLIK DISINI :

Tunggu sampai Selesai Download – akan tampil seperti gambar dibawah ini :

download NUPTK BROWSER

download NUPTK BROWSER

2. Setelah Selesai Download, Klik Filenya Untuk Instalasi, Tunggu sampai selesai Intall NUPT Web Browser  Seperti Gambar di bawah ini :

NUPTK BROSER  TAMPILAN

NUPTK BROSER TAMPILAN

Klik Menu KATA KUNCI PENCARI dan Pilih NUPK lalu isikan Nomor NUPTK Anda dan KLIK CARI ,

Atau Pilih SEKOLAH/ MADRASAH -Pilih PROVINSI - Pilih  KABUPATEN/KOTA - Pilih KECAMATAN dan KLIK CARI (tunggu Beberapa saat) dan akan muncul Database NUPTK seperti gambar di bawah ini :

DAFTAR NUPTK CIANJUR

DAFTAR NUPTK CIANJUR

File Lain dapat di Lihat di sini : FILE NUPTK

====================================================================

Sekilas Mengenai NUPTK dan Permasalah NUPK :

NUPTK Adalah: Nomor Unik Pendidik dan Tenaga Kependidikan
Fungsi NUPTK : NUPTK sebagai nomor identitas PTK yang berlaku secara nasional dan menjadi syarat dalam mengikuti berbagai program peningkatan mutu dan kesejahteraan PTK yang di programkan oleh Pemerintah?Kemendiknas sesuai dengan UU No. 14 Tahun 2005

Bagaimana Memiliki NUPTK

PTK dapat memiliki NUPTK dengan mengisi kuisioner NUPTK yang dapat di download disini kemudian ajukan NUPTK  dengan melegalisir kuesuioner yang telah diisi dengan stempel sekolah dan tanda tangan kepala sekolah lalu mengirimkan kuesioner ke Dinas Pendidikan Kab/Kota setempat

Apa kaitan LPMP dalam proses pengajuan NUPTK

LPMP melakukan verifikasi dan konsolidasi data di tingkat propinsi dalam bentuk SIM-NUPTK, kemudian mengajukan data ke pusat atau setditjen PMPTK dalam bentuk database SIM_NUPTK

Dimana Proses Penerbitan NUPTK

Proses penerbitan NUPTK adalah di Bagren Setditjen PMPTK. Tim NUPTK Bagren akan mengolah data hasil verifikasi dan konsolidasi dari LPMP untuk kemudian di periksa kembali keunikan data yang dikirim sebelum diterbitkan NUPTK

Bagaimana pendistribusian data NUPTK

NUPTK yang telah diterbitkan oleh Bagren akan di kirim ke LPMP untuk didistribusikan ke Dinas Pendidikan Kab/Kota  wilayah masing masing

Dimana melihat hasil pengajuan NUPTK

NUPTK Secara Nasional dapat menggunakan NUPTK Browser

Bagaimana Melakukan Perbaikan data NUPTK yang di tunda karena tidak rasional

Hubungi Dinas Pendidikan Kab/Kota Setempat dengan membawa bukti otentik seperti Akta Lahir, Ijazah dll untuk mempercepat proses

Bagaimana NUPTK untuk guru yang mutasi

Prinsipnya mutasi seorang PTK tidak menyebabkan NUPTK yang bersangkutan hilang atau berubah. Kemanapun PTK tersebut pindah tugas, maka NUPTK akan tetepa seperti semula. Oleh karena itu untuk guru yang telah mengalami mutasi harus melakukan langkah berikut :

1.      Mutasi ke instansi lain yang dalam satu Kabupaten/Kota

* PTK tersebut harus melapor ke operator SIM-NUPTK

2.      Mutasi Ke Instansi Lain berbeda Kabupeten/Kota pada provinsi  yang sama atau berbeda

  • PTK yang melapor ke operator SIM-NUPTK pada dinas Pendidikan Kabupaten/Kota asal, meminta cetak profile memalui SIM-NUPTK yang mencantumkan data-data lengkap PTK yang bersangkutan serta nomor NUPTK nya.
  • Jika memungkinkan, PTK tersebut meminta database PTK yang bersangkutan di muat dalam CD.PTK yang bersangkutan melapor kepada operator SIM-NUPTK di Dinas Kabupaten/Kota tujuan mutasi, dengan membawa data-data tersebut dan surat keterangan dari instansi tempat bertugas yang baru.
  • Petugas/Operator NUPTK Dinas Pendidikan Kabupaten/Kota tujuan melakukan imprt data dari data base yang di bawa PTK yang bersangkutan atau melakukan entri ulang namun harus diisi NUPTK yang bersangkutan pada kolom ”NUPTK Pindahan”.

Komplain NUPTK

Untuk PTK yang memiliki masalah tentang data dapat mengisi formulir komplain yang dapat di download disini dan mengirim formulir komplain yang telah diisi ke Dinas Pendidikan Kabupaten/Kota setempat.

Pembatalan dan Pengajuan kembali NUPTK

NUPTK dapat dibatalkan jika memenuhi kondisi sebagai berikut:

  • PTK yang bersangkutan sudah tidak aktif lagi sebagai PTK karena sebagai sebab
  • PTK yang bersangkutan memiliki lebih dari satu NUPTK
  • PTK tidak mencantumkan data-data dengan benar, terutama untuk data-data yang sifatnya mandatori (Nama, Tempat Tugas, Riwayat Pendidikan, Tanggal Lahir, Data keluarga).

Pembatalan NUPTK dapat dilakukan atas inisiatif pengelola NUPTK pusat dengan sebab salah satu di atas, atau karena usulan dari operator tingkat Provinsi(LPMP) atau Dinas Pendidikan Kabupaten/Kota. Pengajuan kembali NUPTK dapat dilakukan dengan mengisi form kompalin atau kuesioner dan mengembalikan kepada operator NUPTK dinas setempat. SUmber [http://pmptk.kemdiknas.go.id]

DOWNLOAD NUPTK BROWSER : KLIK SINI UNTUK DOWNLOAD NUPTK

Atau Download Semua ini untuk melakukan Instalasi di Komputer Anda Versi Desktop :

(****Download Ke-4 File tersebut, lakukan Extract dalam satu Folder dan Klik Setup..)

NUPTK 

Nomor Unik Pendidik dan Tenaga Kependidikan

Fungsi NUPTK

NUPTK sebagai nomor identitas PTK yang berlaku secara nasional dan menjadi syarat dalam mengikuti berbagai program peningkatan mutu dan kesejahteraan PTK yang di programkan oleh Pemerintah?Kemendiknas sesuai dengan UU No. 14 Tahun 2005

Bagaimana Memiliki NUPTK

PTK dapat memiliki NUPTK dengan mengisi kuisioner NUPTK yang dapat di download disini kemudian ajukan NUPTK  dengan melegalisir kuesuioner yang telah diisi dengan stempel sekolah dan tanda tangan kepala sekolah lalu mengirimkan kuesioner ke Dinas Pendidikan Kab/Kota setempat

Apa kaitan LPMP dalam proses pengajuan NUPTK

LPMP melakukan verifikasi dan konsolidasi data di tingkat propinsi dalam bentuk SIM-NUPTK, kemudian mengajukan data ke pusat atau setditjen PMPTK dalam bentuk database SIM_NUPTK

Dimana Proses Penerbitan NUPTK

Proses penerbitan NUPTK adalah di Bagren Setditjen PMPTK. Tim NUPTK Bagren akan mengolah data hasil verifikasi dan konsolidasi dari LPMP untuk kemudian di periksa kembali keunikan data yang dikirim sebelum diterbitkan NUPTK

Bagaimana pendistribusian data NUPTK

NUPTK yang telah diterbitkan oleh Bagren akan di kirim ke LPMP untuk didistribusikan ke Dinas Pendidikan Kab/Kota  wilayah masing masing

Dimana melihat hasil pengajuan NUPTK

NUPTK Secara Nasional dapat menggunakan NUPTK Browser. download disini

Bagaimana Melakukan Perbaikan data NUPTK yang di tunda karena tidak rasional

Hubungi Dinas Pendidikan Kab/Kota Setempat dengan membawa bukti otentik seperti Akta Lahir, Ijazah dll untuk mempercepat proses

Bagaimana NUPTK untuk guru yang mutasi

Prinsipnya mutasi seorang PTK tidak menyebabkan NUPTK yang bersangkutan hilang atau berubah. Kemanapun PTK tersebut pindah tugas, maka NUPTK akan tetepa seperti semula. Oleh karena itu untuk guru yang telah mengalami mutasi harus melakukan langkah berikut :

1.      Mutasi ke instansi lain yang dalam satu Kabupaten/Kota

* PTK tersebut harus melapor ke operator SIM-NUPTK

2.      Mutasi Ke Instansi Lain berbeda Kabupeten/Kota pada provinsi  yang sama atau berbeda

·         PTK yang melapor ke operator SIM-NUPTK pada dinas Pendidikan Kabupaten/Kota asal, meminta cetak profile memalui SIM-NUPTK yang mencantumkan data-data lengkap PTK yang bersangkutan serta nomor NUPTK nya. Jika memungkinkan, PTK tersebut meminta database PTK yang bersangkutan di muat dalam CD.

·         PTK yang bersangkutan melapor kepada operator SIM-NUPTK di Dinas Kabupaten/Kota tujuan mutasi, dengan membawa data-data tersebut dan surat keterangan dari instansi tempat bertugas yang baru.

·         Petugas/Operator NUPTK Dinas Pendidikan Kabupaten/Kota tujuan melakukan imprt data dari data base yang di bawa PTK yang bersangkutan atau melakukan entri ulang namun harus diisi NUPTK yang bersangkutan pada kolom ”NUPTK Pindahan”.

Komplain NUPTK

Untuk PTK yang memiliki masalah tentang data dapat mengisi formulir komplain yang dapat di download disini dan mengirim formulir komplain yang telah diisi ke Dinas Pendidikan Kabupaten/Kota setempat.

Pembatalan dan Pengajuan kembali NUPTK

NUPTK dapat dibatalkan jika memenuhi kondisi sebagai berikut:

·         PTK yang bersangkutan sudah tidak aktif lagi sebagai PTK karena sebagai sebab

·         PTK yang bersangkutan memiliki lebih dari satu NUPTK

·         PTK tidak mencantumkan data-data dengan benar, terutama untuk data-data yang sifatnya mandatori (Nama, Tempat Tugas, Riwayat Pendidikan, Tanggal Lahir, Data keluarga).

Pembatalan NUPTK dapat dilakukan atas inisiatif pengelola NUPTK pusat dengan sebab salah satu di atas, atau karena usulan dari operator tingkat Provinsi(LPMP) atau Dinas Pendidikan Kabupaten/Kota. Pengajuan kembali NUPTK dapat dilakukan dengan mengisi form kompalin atau kuesioner dan mengembalikan kepada operator NUPTK dinas setempat.

112 komentar

  1. Terima kasih sudah membantu saya utuk mendapatkan webbrowserNUPTK


    • sya ingin menanyakan apa yg dimaksud dengan status NUPTK diiajukan (bisa diproses). kalau memperbaiki harus ke mana? terima kasih


  2. Terima kasih atas infonya, mohon info bagaiman cara mendaftarkan NUPTK untuk guru yang belum berNUPTK,secara cepat dan mudah


  3. Minta Form Pengajuan NUPTK 2011


  4. ini baru info meraik, trims bos


  5. Hatur Nuhun teh


  6. bagaimana agar bisa mengkopi daftar nuptk?


    • Untuk mengcopy NUPTK kalau susah karena harus menggunakan user dan password caranya dengan teken PrintScrn [Prn Scr] pada keyboard dan paste di MS Word… Mudah dan praktis


  7. kalo formulir isian yang excel ada gak??


  8. assalammualaikum, salam kenal. trima kasih, blognya keren dan bermanfaat :)


  9. mba riva, tolong dong data nuptk yang terbarunya. aku mau download ga bs2.
    terimakasih sebelumnya.


  10. makasih, kami boleh bergabung


  11. tolong bantuan nya untuk mencarikan NUPTK dengan data berikut ini :
    Nama : Wantika Spd
    sekolah : SD sukajaya
    Propinsi :jawabarat
    kabupaten:bandung barat
    kecamatan : lembang


  12. KO web brosernya sering failed ea??
    n g mw tampil hasil pencariannya.. :(


  13. [...] Cara Mencari dan Download NUPTK Mudah dan Cepat 2011 [...]


  14. Mas Bro… Tolong carikan NUPTK atas nama IDIK ngajar di MIS GANDAMANAH Kec. Leles Kabupaten Cianjur JABAR, OK.. Makasi sebelumnya


  15. saya sudah mendowload nuptkwebbroser sudah di klik nama propinsi pas di klik kabupaten dan kecamatan kenapa tadi tampil nama-nama kabupaten dan kecamatan


    • kasus aku sama kyak bro sopyan,, gimana ni solusinyaaaa???


  16. udah ga valid link2nya.

    ane cari data sekolah ga nemu.


  17. tolong bantuan nya untuk mencarikan NUPTK dengan data berikut ini :
    Nama : Deny Riza Saputri
    Lembaga : PAUD BUAH HATI
    kecamatan : Wungu
    kabupaten:Madiun
    Propinsi :Jatim


    • tak bantu lht di daftrar PAUD BUAH HATI g” ketemu,,


  18. knpa ya gak bisa di save ya?


  19. tolong bantu cari no NUPTK
    nama : Rani Oktapiani
    lembaga : SDN Leuwiliang
    kecamatan : Cikembar
    kabupaten : Sukabumi
    Provinsi : Jawa Barat


    • NUPTK: 8360-7656-6630-0023
      salam kenal dari wiwik


  20. Saya sdh mengajukan NUPTK tahun ini tp d UPTD kok blm ada ya, Sianto SDN Sindurejo 03 Kec, Gedangan Kab Malang


  21. terimah kasih banyak atas bantuanya untuk mempermudah dalam pencaharian nomor NUPTK


  22. minta tolong dong cek nuptk saya atas nama sunardi unt krj smp n 1 kedunggalar kab.ngawi,saya sudah mengajukan tahun 2009 yg lalu kedinaspenddkn kab ngawi tp sampe skrng kalo ditanyakan kedinas jawabanya selalu disuruh nunggu….terimakasih bantuanya serta harapkan blasanya.


  23. Assalamu’alaikum
    bu, boleh saya minta tolong dicarikan status nuptk saya sudah di terima atau masih dalam proses pengajuan, nama saya alwi wibowo dari kec. tambun selatan kab.bekasi, mengajar di SDIT Mutiara Hati, sdh 2 minggu sy ajukan nuptk ke UPTD tambun selatan. d tunggu jawabannya . terimakasih


  24. caranya belum jelas cara mencgak bisa keluarari nuptk


  25. waduh gak bisa melihat nuptk sulid


  26. maaf ada gk NUPTK atas nama yusep yuliana ,S.Pi


  27. nama saya Marlina,dulunya bertugas di SDN 18 tangah koto sungai pua Kab Agam Prov Sumatera Barat dengan no NUPTK 0849754657300012.bertugas sampai tahun 2007.tempat tugas yang sekarang masih dalam kabupaten yang sama.Tapi sekarang setelah saya cek di data NUPTK kabupaten AGAM tidak ditemukan Nama Saya.Padahal saya perlu print out data NUPTK tersebut,bagaimana cara mendapatkannya,tolong dibantuin ya..,terima kasih sebelumnya


  28. Izin copy gambarnya ya…


  29. ada kesalahan nama dalam nuptk saya, bagaimana cara pembenahannya?
    nama saya ucik siswati tapi dalam nuptk tertulis ucik siswanti


  30. THNX U BOZZZZZ


  31. saya wiwiek susilo widyaningsih dari SDN Payang 01 kec pati/ kab pati, jawa tengah..di daftar ptk saya kok tdk di munculkan kec tempat saya mengajar?,mohon bantuannya dan klarifikasinya atas
    terimaksih atas bantuannya


  32. saya sudah bisa lihat NUPTKnya…tp untuk melihat detail nya dan ngeprint kok ga bs??gmn caranya???tlong dong??


  33. saya ifnu suharyadi,mau tanya.apakah mutasi NUPTK bisadilakukan sendiri online?mohon diberi penjelasan yang auarat!trima kasih


  34. apakah bisa proses mutasi sendiri secara online?


  35. maaf, saya hadmi sundara dari SMA ISLAM AL-MAZIYYAH – kecamatan Cilaku Kab. Cianjur JAWA BARAT, mohon bantu mencari no NUPTK nya….


  36. tolong kasih tau dong nuptk kami dari SDN TRITURA KEC.SUKASARI KABUPATEN SUBANG JAWA BARAT saya mewakili rekan-rekan makasih ya sebelumnya


  37. Assalamulaikum Wr,Wb saya mau Nanyak Gmana cara daftar NUPTK Online. Karena saya belum Mempuyai NUPTK.


  38. ass. tolong dong di daftarin di kemendiknas nuptk data saya soalnya udah tiga tahun belum keluar nomornya dari rina marlina sdn padasuka 1 cibatu garut


  39. Ass. Selamat Siang Kepada Pengurus Kemendiknas,,
    Saya mau tanya,, NUPTK saya Sudah Keluar tp saya ingin melihat Daftar nama saya di NUPT online ini,, Dari DEDEN MUNAJAT SDN PAGELARAN 2 Kec. Pagelaran Kab. Pandeglang.. Terima kasih


  40. asslm…knp nuptk q g bisa muncul….pdhl udh download…trus ikuti saran pas nulis kabupaten g respon??????? neni sumarni sdn cibunar VI cibatu garut….


  41. Brother tolong bantuin aq cari NUPTKq ya
    Nama : RISNA TRI UMIATIN
    SDN KEDAWUNG 03 KECAMATAN NGLEGOK KABUPATEN BLITAR
    TRIMAKASIH BGT ATAS BANTUANNYA…………:-)


  42. uk saya udah download,.. dibuka harus ngisi USER dan PASWORD ya,..? lalu harus gimana?? please bantuannya. makasih sebelumnya


  43. tolong dong dicariin no nuptk anrina marlina sdn padasuka 1 cibatu garut jabar


  44. mengapa setiap kali saya mendounloud nuptk brouser tidak ada gambar seperti pada contoh diatas ?


  45. kagak bisa dipake browser nya. malah hang komputerku…. bervirus kali ya programnya


  46. Saya sdh mengajukan NUPTK tahun kemarin ke UPTD kok blm ada ya, milan meilani SDN cileles kecamatan jatinangor Kabupaten Sumedang. Tolong y cek in!terima kasih


  47. saya ingin mencari data nuptk saya bebelum ketemu juga


  48. saya ingin mencari nuptk saya sekarang


  49. Terima ksih infonya. Saya juga mohn penjelasan bagaimana cara merubah data NUPTK yang lewat on line. Permasalahannya adalah NUPTK saya keluarnya dulu sewaktu masih membantu di Skolah dasar dan sudah saya mutasi ke SMK melalui dinas pendidikan kabupaten. Tetapi sewaktu saya cek data NUPTK, untuk SMK nama saya ada tetapi NUPTK masih tertulis di data yang dari SD.
    Bagaimana untuk membenahi/meluruskan data tersebut ?


  50. rahayuningsih,sn nuptk 3337747650300013
    nip 196910052000032006
    tugas SD N 3 Tambakan, Jogonalan


  51. saya coba masukkan NUPTK tp kok disuruh ngisi user&password ya,,bs minta user&password utk melihat data PTK di sekolah saya.
    oiya, mo nanya lagi katanya ada NUPTK baru&disuruh registrasi pula,,caranya gmn ya??? mohon diblz..trims


  52. terimakasih sekali..
    blognya sangat bermanfaat :)


  53. saya minta Daftar NUPTK Kab Bogor dong


  54. bagaiaman cara mendaftar sendiri nuptk tanpa ke di dinas pendidikan program apa yang dipakai dan aplikasi apa yang dipakai serta apa ada pakai password
    descoda.blogspot.com


  55. saya minta daftar NUPTK Yuni Triastutik SMAN 3 Bekasi


  56. salam…
    saya sudah punya NUPTK, tapi mengajarnya ingin pindah propinsi……
    apakah saya harus daftar bikin NUPTK lagi atau bagaimana???


  57. bagaimana cra mndaftar NUPTK lwt online, apkh bs?sya sdh mengisi form dan dkrim ke dinas, sdh berkali2 mengirimkan tp smpai skrg blm klwr…bgaimn solusi’a?


  58. infonya bermanfaat bagi para guru, banyak guru belum memahami bagaimana cara mengetahui nuptk. terima kasih atas informASINYA


  59. yang boleh mengajukan nuptk itu guru yang telah mengajar berapa tahun? apakah baru 1 tahun sudah boleh mengajukan? terimakasih


  60. sya winy syarif mengajar di tk ypi al-ikhlas,ingin mngetahui nomor nuptk,,gmn caranya,mohon petunjuk/bisa d kirim k email.saya trims


  61. ingin memastikan nuptk saya


  62. Software untuk melihat Masa Kerja Tenaga Honorer ada nggak Mas Brooo… Untuk Cek NUPTK kan udah ada, untuk masa aktif kerja baktinya kok ga ada gan….. kalo ada kabari ya…..


  63. Assalam,wr.wb. tolong dong carikan No NUPTK a/n: Asni Pakaya, S.Pd.I ( TTl 05-04-1984)


  64. benarkah guru honorer di sekolah negeri belum bisa melakukan registrasi ulang nuptk yg lama? Trimakasih.


    • kata siapa? tidak juga


  65. Bagaimana ya…untuk langsung memberikan LKD ( Lembar Koreksi Data)……secara online


  66. tolong bantu saya mencari data NUPTK saya masih aktif atau tidak karena sudah lama g mengajar
    nama : susiyati
    SDN tegowangi
    kec. Plemahan kediri jatim
    thank’s ,,


  67. mbak riva fauziah, tolong saya dibantu mencari nuptk saya atas nama ari ismawanto MI DARUSSALAM Kab. Mojokerto


  68. Ass… Mhon bantuanya untuk mencarikan nuptk saya. Karna sejk thn 2008 saya mengajukan. Kok sampe skrg blom ada kejelasan.
    Nama; dwi novian saputra.
    Sekolah; mi.miftakhul ulum,gedung aji .
    Kabupaten;lampung tengah.
    Ats bantuanya saya ucapkan trima kasih…
    Wss…


  69. Tlh crikan NUPTK A.N Muhammad Iqbal, S.Pd, Satminkal Mts. Persis 90 karangpawitan Kec. Karangpawitan kab garut Prop. jabar,. trim’s.


  70. gmna caranya mendftarkan Guru yang belum memilki NUPTK
    Tolong di kash tau ya
    trims


  71. tks.. saya lagi cari NUPTK saya.


  72. bisakah saya minta nama user dan paswoodnya untuk membuka log in NUPTK


  73. tolong di carikan NUPTK saya dengan data:
    Nama : Eni Erlina
    Tempat,tgl lahir : Wonogiri, 13-12-1981
    Ibu Kandung : Satiyem
    Unit Kerja : SDN I Tengger, Kec.Puhpelem, Kab. Wonogiri,jateng


  74. Asslamlkum, Wr Wb. Syukur Alhamdulillah. Trimakasih banyak atas bantuannya untuk menemukan pencarian NUPTK dengan valid, Alhamdulillah. Wassalamu’alaikum Wr Wb


  75. caranya ngeprint hasil nu[tk gmn???
    itu kan perlu user and password


  76. tolong dong bu dibantu cariin NUPTK an: tanti aryani mengajar di SDN 4 Tambah Rejo ,kec gading rejo kab.pringsewu.lampung.
    mksh byk sblumnya


  77. [...] Cara Mencari dan Download NUPTK Mudah dan Cepat 2011 [...]


  78. sekarang macet


  79. assalamualaikum, mohon bantuannya identitas/nuptk sudah diisi tapi tidak muncul juga. ade santosa ( SDN Cigebar kecamatan Baleendah Kabupaten Bandung, provinsi jawa barat. terima kasih atas konfirmasinya.


  80. tolong kirm imformasi ke facebook saya


  81. kpn wkt yg tpt untuk dpt NUPTK?
    kmrn2 ktanya lg pemberkasan?
    MHN INFORMASINYA!


  82. kpn wkt yg tpt bwt dftr agar dpt NUPTK?


  83. Gampamg2 suah ngurus NUPTK


  84. tolong carikan nuptk atas nama uswatun hasanah sdn2 banyumulek


  85. Data saya belum muncul padahal saya sudah punya NUPTK tetapi
    saya liat data NUPTK terdapat tulisan BELUM REGRISTRASI ULANG saya harus bagaimana? padahal sudah 2 kali menguirimkan berkas untuk regristrasi ulang(Karena saya pidah tempat kerjanya). IBNU JARIR NO NUPTK 6550 7616 6220 0022..terimakasih


  86. TOLONG PAK SAYA UDAH CEK NUPTK SAYA BENAR TETAPI NAMANYA TIDAK LENGKAP MASA HANYA INISIAL M SAJA ADA,TERUS MENGENAI SERTIFIKASI UNTUK 2013 KENAPA HONOR GTT KEPRI TERILIMINASI BEGITU AJA ,APA ALASANYA PAK TRIMS


  87. tlg mas nyariin NUPTK atas nama Gaspar Siga,Tgl lhr 23-12-1965, tempat ngajar SDK Romba. tlg ya mas.


  88. tolong dibantu carikan NUPTK atas nama Anita Indriyani SDIT ABUBAKAR ASSIDIK Pati


  89. saya mau membuat nuptk sudah tiga tahun mendaftar tapi sampai saat ini belum muncul, harus bagaimana?


  90. mba minta tolong dong carikn NUPTK aku
    Nama :Masniati s,Pd
    SD 114 Malleleng
    Kab.Bulukumba
    Kec.Kajang
    Sulawesi selatan


  91. Minta tolong carikan NUPTK soalnya semenjak 2011 sudah memasukan berkas tapi tidak munjul nomornya
    nama :Masniati S,Pd.i
    SDN 114 MALLELENG
    Kec.Kajang
    Kab.Bulukumba
    Sulawesi Selatan


  92. As wr wb syukur alhamdulilah berkat informasi teman yang sudah mendapatkan NRG nya dan sekarng sudah memasukkan berkas tunjangan sertifikasi, saya juga ikut berterimaksih kpd bapak Hari Atas bantuannya,, awalnya sih saya ragu tapi setelah membunktikannya saya juga ikut bergabung dan menghubungi pak Hari di 085-398-230-167 staf ahli mendiknas akhirnya data sya sudah bisa saya dapatkan, semua teman teman AKHIRNYA IKUT JUGA bergabung..inilah data data saya berkat bantuan bpk hari handoko,,,, As wr wb Nama TOTO SUBAGYO, S. Ag NUPTK 1453-7516-5320-0013 NRG 02 229 043 2002 SK Nomor : DJ.I/DT.I.I/1586/2011 NO URUT 79, teman yang mau seperti saya silahkan hub pak hari, wassaalam


  93. lama kali menanti NUPTK saya sampai saat ini belum ada nomornya hanya nama dan sekolah sudah divalidasi


  94. tolong cari no NUPTK saya nama nurma yuliati grobogan 12061985 SD N 2 Randurejo kab.grobogan makasih,saya tunggu jawabanya


  95. saya mau download nuptk,ko susah banget,,,??????minta bantuannya dong,,,???????


  96. 1952754656200042


  97. Tolong carikan Nuptk atas nama yoseva hutagalung sekolah mondial batam, kepulauan riau


  98. susah bgt download nuptk ny….
    g bs2 cri nuptk q,knp y?


  99. Tolong donk, dibuka nuptk 2013
    Nama : Nenni Farida Simaremare
    Ttl: Kampung Pon, 17 Sept 1986
    Unit Kerja: SD Beerseba
    Alamat : Jl.KH.Ahmad Dahlan No 80
    TMT: 01 Sept 2007 s/d Sekarang
    Kota: Pekanbaru
    Kecamatan :Sukajadi
    Provinsi : Riau
    Ibu Kandung : Herlina Nadeak


  100. Nama : Nurwahidah
    Ttl : Bulukumba 06 Juli 1977
    Unit Kerja : SDN.59 Batulappa
    Alamat : Batulappa
    TMT : 03 Maret 2010 s/d Sekarang
    Kota : Sinjai
    Kecamatan: Sinjai Tengah
    Provinsi : Sulawesi -Selatan
    Ibu Kandung : Hadia


  101. kok aya gak bisa mengisikan kabupatenya yah, untuk mnecari NUPTK pendidikan non formal ??
    mohon pencerahanya


  102. Nurul Kusumaninmgrum
    Klaten, 5 Oktober 1976
    SDN Kabupaten
    Suprihatn
    Klaten
    Jawa Tengah


  103. sudah mati server browser NUPTK nya juga. sekarang sudah diganti dengan http://siap.web.id , kerjasama kemendikbud dengan telkom. Jd nge’cek NUPTK dan lain sebagainya bisa melalui situs/web yg saya tulis diatas (http://siap.web.id – PADAMU NEGERI)



Tulis Balasan...

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 265 pengikut lainnya.

