h1

Raslina Rasyidin mengambil formulir pendaftaran calon bupati Cianjur

08/17/2010

Raslina Rasyidin - kapanlagi

Raslina Rasyidin - kapanlagi

Dua orang artis bintang televisi, Tresno ‘Juragan Jengkol’ Gunadi dan presenter muda Raslina Rasyidin, mengambil formulir pendaftaran calon bupati Cianjur yang dibuka DPD Partai Golkar, Cianjur, Jabar.
Hingga hari terakhir, Minggu, pendaftaran yang dibuka partai berlambang pohon beringin itu, lima belas orang mengambil formulir penjaringan calon Bupati dan Wakil Bupati Cianjur periode 2011-2016.
Tresno Gunadi, yang saat ini masih tercatat sebagai anggota DPRD Cianjur, periode 2009-2014, mengambil formulir calon wakil bupati.
Sedangkan Raslina Rasyidin pendaftar kelima belas yang mengambil formulir, dikenal artis sinetron sekaligus presenter infotainmen di salah satu stasiun televisi swasta.


Ketua Penjaringan Calon Bupati dan Wakil Bupati Cianjur DPD II Partai Golkar Cianjur, Rudi Syahdiar Hidajath, mengatakan sesuai dengan jadwal dan tahapan proses penjaringan balon telah ditutup.
Berdasarkan hasil rekapitulasi, tercatat sebanyak lima belas orang yang telah mengambil formulir. Selanjutnya kata dia, para balon harus mengembalikan formulir satu minggu setelahnya.

“Hasil kesepakatan tim penjaringan, proses pengambilan formulir sudah ditutup. Tercatat lima belas orang mengambil formulir ke DPD Partai Golkar,” katanya.

Dia belum bisa memastikan dari ke lima belas calon tersebut, berapa orang yang akan mencalonkan diri sebagai calon bupati dan wakilnya.
Namun melihat komposisi yang ada, perkiraan dia, mayoritas pendaftar akan mendominasi bakal calon yang mendaftarkan diri menjadi wakil.
“Waktu pengembalian formulir baru bisa di pastikan berapa calon wakil dan bupati. Melihat kondisi, secara struktural kami (DPD Golkar) sudah mempunyai bakal calon bupati, sehingga kami prediksi mayoritas ingin menjadi wakil,” tuturnya.

Lebih jauh dia menjelaskan, tiga pasangan bakal calon yang dinyatakan lolos verifikasi administrasi dan layak diserahkan ke DPD I Provinsi Jawa Barat, maupun ke tingkat DPP, tergantung hasil survei yang dilakukan lembaga independen.

“Sesuai jadwal dan tahapan yang ditetapkan Komisi Pemilihan Umum (KPU) bahwa pendaftaran bakal pasangan calon deadlinenya tanggal 19 September nanti, sebelum tanggal itu kami sudah mengantongi nama,” ucapnya.
Sementara itu, Tresno mengungkapkan keinginannya mencalonkan diri, sebagai balon wakil bupati melalui Partai Golkar, karena berbagai hal.
“Intinya satu karena saya dan Golkar Cianjur, mempunyai satu kesamaan visi dan misi,” kata Tresno yang juga anggota DPRD Cianjur dari Partai Gerindra. Sumber : kapan Lagi

Tulis Balasan...

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: