h1

CCTV Live Mudik 2009

09/12/2009

CCTV Live Arus Mudik 2009

CCTV Live Arus Mudik 2009

Kini Info Mudik Lebaran sudah dapat di pantau lewat Internet guna melihat situasi arus mudik secara Online. Anda dapat Menentukan Lokasi mana yang seharusnya anda lalui.  Jalur yang sudah terpasang CCTV secara online hampir di setiap tempat baik jalur arus mudik pantura maupun jalur selatan.

Hm.. mau lihat informasi arus mudik Lebaran.. CCTV LIve dapat anda lihat di sini http://mudik.banten.go.id/

Portal Berita Seputar Informasi Mudik tahun 2009 yang terdapat di mudik.banten.go.id  terdiri dari : Berita Mudik | CCTV Banten | CCTV Jabar | CCTV Jateng

Untuk Jalur Pantura Dan Selatan yang terpantau melalui CCTV Secara Live Antara lain :

BANTEN

http://mudik.banten.go.id

JALUR SELATAN

Jalur Padalarang

Jalur Mudik Cileunyi

Jalur Mudik Nagrek

Jalur Mudik Gentong

Jalur Mudik Ciamis

Jalur Mudik  Sumpiuh

Jalur Mudik KarangAnyar

Jalur Mudik JT. Kulwaru

JALUR PANTURA

jalur Mudik  Cikampek

Jalur Mudik  Jt. Balonggandu

Jalur Mudik  Simpang Jomin

Jalur Mudik Patrol

Jalur Mudik Jt. Losarang

Jalur Mudik Sadang

Jalur Mudik Ps. Tegalgubug, Cirebon

Jalur Mudik Losari

jalru Mudik Jt. Tanjung

jalur Mudik Comal

Untuk Di jalur Puncak, kamera CCTV ditempatkan di empat titik yang rawan kemacetan. Yaitu simpang Ciawi, simpang Gadog, Cisarua, dan Riung Gunung. Kamera CCTV ini akan membantu dan memudahkan petugas lalu lintas, mengawasi titik-titik penyebab kemacetan.

Seluruh pegawasannya dipusatkan di ruang kontrol Pos Polisi Simpang Gadog. Menurut Kepala Polres Bogor Ajun Komisaris Besar Polisi Suntana, kamera CCTV juga aka dipasang di jalur alternatif Cileungsi menuju Cianjur melalui Jonggol.

Namun Kondis CCTV Untuk wilayah jalur Puncak Tdk dapat Di akses alias DROP entah apa sebebnya, padahal lebaran semakin dekat tentunya jalur puncak akan padat merayap.

CCTV Jalur Puncak :

http://125.166.37.73/

http://polresbogor.info/layanan-kepolisian/cctv-jalur-puncak

Didalamnya  hanya Berupa gambar File JPG yang ditempel.. entah apa maksudnya, atau mungkin CCTv tersebut tdk boleh diakses oleh masyarakat luas!

Selamat Bermudik Ria… Semoga Selamat Sampai Tujuan..!

@http://blog.telematika.co.id | Mas_darmono

Tag : CCTV MUDIK LEBARAN 2010 – CCTV LIVE

Search    Top Views

cctv arus mudik 2010
cctv mudik 2010
arus mudik 2010
cctv mudik 2010
berita mudik 2010
live mudik 2010
cctv info mudik 2010
jalur mudik 2010
cctv jalur mudik 2010
informasi arus mudik 2010
Peta Mudik 2010
Jalur Mudik pantura

PETA MUDIK 2010 JAWA – BALI DI BAWAH INI
DOWNLOAD : Gambar Peta Mudik 2010

36 komentar

  1. makasih infonya…….thanks banget..lam kenal


  2. Salam Takzim
    Wah langsung dapat alamat link tiap jalur nih, sungguh bermanfaat, Salam kenal juga dari Jakarta
    Salam Takzim Batavusqu


  3. @lietacomsel : Salam kenal kembali dan sama2

    @Zipoer : Iya silahkan saja. Sebenarnya masihada beberapa alamat IP yang dapat di akses :
    Contoh Untuk Stasiun SOLO BALAPAN :
    http://125.163.181.41/ menggunakan user dan pass
    (User :viewer pass: kosong)


    • Ada jejak tertinggal. mampir namun ga isi komentar. terima kasih infonya


  4. wah makin maju aja euy, selamat mudik semua😀


  5. untuk awal sudah lumayan informasinya hanya aksesnya masih tersendat-sendat.


    • Richard : walau tersendat namun Cukup lumayan, berarti pemerintah sudah mulai menjakan rakyatnya lewat informasi dan tenologi


  6. WADUH AQ ASIH NING JAKARTA,APA NGESUK PAS BALI AP ORA MACET YAHH.APA MANING JALUS UTARA KYANE MACET BAGET


  7. HALOO BOCAH CILONINGAN APA WIS PADA MUDIK APA URUNG?
    HAI….BOCAH CILONG SING NING BADUNG AYO PADA MUDIK CPET MKO BAKAR-BAKAR AYAM.SALAM AQ CAH CILONING


  8. wah mudik ke mana ya. Ibu mah ke jalur selatan ya sudah pasti.

    Selamat mudik. semoga selamat di jalan.

    Salam


  9. Iya pak, Biasanya kita memilih Jalur Selatan, Dari Cianjur – Semarang lebih dekat. Biar macet tdk begitu parah hanya terjadi pada titik2 tertentu, maklumlah lebaran.Jika Lebaran jalanan tdk macet kurang seru…


  10. […] Lihat disini Untuk Memantau CCTV ARUS MUDIK LIVE 2009 […]


  11. hehehehehe baru tahu ada live streaming dari CCTV …thx 4 the info


  12. […] memantau perkembangan arus mudik, Dinas Perhubungan Komunikasi dan Informatika (Dishubkominfo) Provinsi Banten memasang sejumlah […]


  13. Mudik.. mudik.. hayu mudik! macet..! macet!
    macet, panas, penat dan cepek hilang seketika bertemu dan bersalam2n dengan sanak saudara


  14. mudik…….semenjak ada streaming/cctv jadi bisa dipantau keadaan jalan, hanya setiap jam 03.00 – 04.00 saya cek ternyata cctv nya tidak bergerak dan ada beberapa yang gambarnya menunjukkan keadaan siang atau sore hari, knapa ya… padahal penting buat yang mau mudik subuh….


    • Iya tuh… masih sering error. akses malam hari yang keluar siang hari, jangan2 bukan CCTV live tapi pilm video, wah repot juga nih! Gimana dong!


  15. Terima kasih, sangat bermanfaat.


  16. untung aja saya udah mudik..hihihi.. tp sangat bermanfaat bwt om yg baru mo mudik 3hari lg..


  17. @ mazhel : Terimakasih atas kunjungan di BLoG yg sederhana ini, Semoga bermanfaat!


  18. Wah pagi tadi akses tdk dapat masuk kok! kalau kita mau akses harus minta ijin dulu, ternyata bukan konsumsi publik namun buat pribadi! Sebab waktu saya KLIK muncul tulisan dibawah ini :
    ——————
    DILARANG!

    Anda tidak memiliki ijin untuk mengakses halaman ini.
    Tolong jangan mencuri link CCTV kami.
    Mintalah ijin dengan cara yang baik dan sopan
    Terima kasih
    ini bukan error, tapi peringatan!
    ——————–
    Hasilnya sempat saya PrintSC di bawah ini :

    http://www.wikiupload.com/download_page.php?id=168854

    http://www.wikiupload.com/download_page.php?id=168856


  19. Wah benar yg di katakan subekti, untuk melihat cctv live HUBDAT pantauan arus mudik kudu pakai member! HUBDAT tdk mau kalah dgn situs web apartement, untk melihat cctv livenya kita harus jadi member..


  20. terima kasih dengan segala infonya sungguh bermanfaat sekai………

    salam kenal ya…..


  21. Sangat berguna untuk yang mau mudik, salam kenal buat orang cianjur…
    http://oddityroom.wordpress.com/


  22. thanks infonya, lam nal .


  23. CCTV sebaiknya diberikan keterangan arah, sehingga bisa dengan mudah difahami. Misal dalam gambar terlihat satu lajur macet. jika tidak di berikan arah/penunjuk, sukar difahami yang macet itu yang menuju ke mana.


  24. ffffffffff


    • kang mardio loe gila ya? stress tdk bisa lebaran..


  25. saya coba bikin kumpulan situs IP Camera jalur mudik di blog saya Situs Live Streaming IP Kamera / CCTV Online Realtime Jalur Mudik 2009
    semoga bermanfaat jika di satu website tidak ada linknya, bisa dicari di link lainnyaa.

    selamat mudik smoga slamat sampai tujuan


  26. […] Kini Info Mudik Lebaran sudah dapat di pantau lewat Internet guna melihat situasi arus mudik secara Online. Anda dapat Menentukan Lokasi […] Go to Source […]


  27. makasih banyak teh atas infonya lam kenal dari anak magelang ^_^


  28. ////?????><?<M:?MghjH?//mn


  29. mudiiiik


  30. […] CCTV Live Mudik 2009 « CiAnJur BLoG|.:Riva Fauziah:. […]


  31. […] CCTV Live Mudik 2009 « CiAnJur BLoG|.:Riva Fauziah:. […]


  32. karna jalur puncak banyak tilangan liar gan😀



Tulis Balasan...

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: