h1

Hasil Seleksi CPNS 2008

11/27/2008

Hasil seleksi Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) diumumkan hari ini (27/12). Dalam Rapat Koordinasi Menko Kesra (20/11), Pemerintah berjanji akan mengumumkan hasil seleksi CPNS serentak (27/12). Bahkan Soetedjo Yuwono Sekjen Kementerian Koordinator Kesejahteraan Rakyat yang dihubungi Tempo pada Kamis lalu (23/12) optimis pengumuman tersebut tepat waktu dan serentak seluruh Indonesia.

Di tengah-tengah meningkatnya jumlah angka pengangguran di tanah air, pengumuman Hasil CPNS tersebut disambut antusias oleh para pelamar. Ribuan pelamar pun berlomba mendapatkan posisi diri untuk bisa memperebutkan formasi CPNS.

Nah Bagi Pendaftar CPNS Tentunya Berharap-Harap Cemas ingin mengetahui Hasilnya. Dan Tidak Menutup Kemungkinan Momen ini akan di manfaatkan oleh calo-calo yang konon katanya bisa membantu seseorang untuk menjadi PNS, dengan dalih kenal Pejabat A dan Tokoh B. Namun untuk saat ini harap lebih berhati-hati. Calo PNS sedang berkeliaran dengan berbagai cara mencari mangsa dan dengan seribu akal bulusnya.

Apalagi saat ini, menurut khabar selain alamat lengkap Pelamar di wajibkan menuliskan Nomor Handphone di sampul Surat. Ini Memang untuk memudahkan Jika terjadi kesalahan teknis di lapangan. Namun inilah celah penipuan yang marak di dewasa ini. Penipuan Lewat Hanphone, dengan dalih si penelpon sok kenal dan sok akrab, dengan tujuan meluluskan aksinya.

Untuk Itu lebih berhati-hati…! Jangan mudah tergoda dengan bujuk dan rayu siapapun. Yakin dengan kemampuan diri sendiri… Semoga Sukses Selalu..!

13 komentar

  1. untung saya gak pernah singgungan ama calo.. 🙂


  2. setiap kali penerimaan CPNS
    antara supply and demand sll tak seimbang
    begitu bnyak peminat, sedangkan
    yang dibutuhkan sngat terbatas
    kasihan generasi muda bangsa kita
    trll bnyk menganggur 😉


  3. Mengapa menjadi PNS adalah pekerjaan yang menggiurkan sehingga membuat banyak orang tersedot perhatiannya ke sana?


  4. yuppss knp ya kok bukan seorang pengusaha yang menngiurkn


  5. ooh, begitu ya teh?
    iseng bener ya orang2?


  6. punten bu…. hasilnya di umumin nov pa des…..???

    bukanya baru sleksi awal atau administrasi….!!


  7. Dimana-mana bukan rahasia umum lagi kalo CPNS selalu ada jatah buat sang penguasa… kan lumayan tuk uang tambahan gt.. ganti..

    jadi jangan heran dah


  8. APASIH DI INDONESIA YANG GA DI CALO.tapi moga aja gue d trima AAMIIN


  9. jadi guru honorer mah lieur euy1


  10. Jadi PNS ?, enak wiraswasta lebih mandiri dan merdeka.


  11. sekali guru tetap guru, hidup guru!
    kupersembangkan bhaktiku untuk guru


  12. jadi PNS apalagi di kesehatan itu banyak rezekinya, dari dunia dan akhirat jika kita ikhlas akan terus mengalir.
    apalagi di daerah yang masih kurang tenaga kesehatannya, kita akan sangat dihormati oleh mereka.
    hidup perawat…….


  13. kapan nech pengumuman hasil tes CPNS 2009 mamuju. ko’lama buanget yach.bikin dag dig dug aja…
    klo udah ada,tlg kabari aku yach!!!!!!
    moga2 aku lulus&jd pegawai negeri.AMIEEEN



Tulis Balasan...

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: