h1

Serba Serbi MTQ Nasional XXII

06/27/2008

1 Unit Notebook Ecer dan 1 Unit CPU Hilang – Lenyap

Usai Sudah MTQ Nasional XXII tahun 2008 di provinsi Banten, tinggal cerita dan kenangan. Suka duka selama berlangsungnya MTQ Nasional tahun ini masih terasa sampai dengan sekarang.

Banyak Kejadian yang kini hanya menjadi cerita yang tak terlupakan. Salah satu dari kami mulai dari awal sudah kehilangan HP, terlihat begitu binggung. Bukan Hpnya yang di sayangkan namun Nomor HPnya dan nomor-nomor penting di dalamnya. Duh kasihan sekali.

Belom Lagi Team ICT- sehabis MTQ ada beberapa barang yang telah di nyatakan postitif hilang. Satu Unit Notebook Acer dan satu buah CPU Server. Aneh Memang – Notebook yang sudah terhitung jumlahnya dengan benar total Notebook adalah 45 Buah. Sedangkan PC Server sebanyak 20 unit tinggal 19 Unit.

Kini siapa yang bertanggung jawab, tentunya kami-kami team ICT. Tanggung Jawa Bersama. Yang jelas Jumlah barang harus genap dan lengkap… Patungan Deh..!

Semoga kejadian ini tidak terulang kembali.. Sabar ya..? ini adalah keteledoran kita semua. Pengelaman yang tidak akan pernah terlupakan..! Jangan sampai terjadi pada acara-acara yang lain.!

One comment

  1. Wah, sabar aja buat team ITC. Mungkin kejadian tersebut juga ada hikmahnya, paling tidak menjadikan kita lebih berhati-hati dimasa yang akan datang.



Tulis Balasan...

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: