h1

Foto Mesum Pelajar SMP Magetan

05/20/2008

Setiap hari kita selalu disuguhi dengan berita2 yang heboh seputar foto syur – adegan porno – video porno pelajar Vide pejabat dan mungkin masih banyak lagi hal-hal yang berbau-bau porno. Sepertinya berita yang brbau pornografi begitu cepat dan cepat merambak ke segala penjuru.

Seperti kasus saat ini yang saya dapat di LIPUTAN 6. Seorang pelajar SMP di Magetan Jawa Timur sudah berani Menginap di Hotel. Dan sempat menyimpan Gambar porno dan di sebebarkan setelah 2 (dua) bulan berjalan, karena rasa sakit hati.

Foto mesum dua pelajar sebuah sekolah menengah kejuruan serta sekolah menengah pertama di Magetan, Jawa Timur beredar luas di tengah masyarakat. Kedua pelaku adegan syur di dalam foto itu ditangkap polisi, belum lama ini.

Tersangka SL, pelajar SMA mengaku nekat menyebarluaskan foto tersebut karena sakit hati pada AP yang memiliki pacar lagi. Sementara di tempat lain, AP mengaku foto itu diambil SL pada dua bulan lalu. Ketika itu mereka menginap di sebuah hotel.

Penangkapan pelaku berdasarkan laporan warga. Meski masih di bawah umur, polisi tetap menahan pelaku untuk memudahkan pemeriksaan. Pelaku dijerat dengan pasal tentang penyebaran gambar porno dengan ancaman hukuman lima tahun penjara. LIPUTAN 6

37 komentar

  1. bentuk kreatifitas dan pemanfaatan technology yang menyimpang ya .. ! mungkin salah satunya akibat sinetron2 cinta yang terlalu vulgar juga sih .. [kok dibiarin] ..


  2. hmm… jd khawatir punya keturunan kalo begini.. 😦


  3. Saya setuju dengan pendapat putradi, banyaknya sinetron di TV yang tidak mendidik dan irasional bisa membuat anak2 ABG menjadi terobsesi dengan hal-hal yang dilihatnya.Yang paling mujarab untuk menanggulangi dekadensi moral adalah dengan pendidikan agama dan tauladan. Mulailah dari diri sendiri dan keluarga.


  4. anak jaman sekarang…
    *geleng2 kpala*
    *berdoa sma Allah, semoga keturunanku dijauhkan dari hal2 yg begini* 😦


  5. Ini akibat budaya asing yg g d saring
    Maen trima aj g d pilih yg baek n buruk
    Yg dari barat it keren, gt x y?
    Hmm


  6. Assalaamu’alaikuum.. Mugi daramang sakulawargi. Nepangkeun abdi urang Cianjur anu aya Cilacap. Bingah pisan aya blog urang Cianjur, janten kabangbrangkeun kumargi sono ka Pamoyanan lembur abdi anu tos dikantunkeun 8 taun. Hatur nuhun, mugi kersa ngawaler.


  7. Wilujeng enjing…
    Ti Sukabumi, nyasar deui ka Cianjur yeuh…
    Yang jelas, mungkin karena kelalaian kita semua, yang selalu menganggap hal hal yang terjadi di sekitar kita, adalah ‘hal biasa’. Contoh kecil, ini sekalian sedikit curhat aja, di lingkungan sekolah, sekarang, para guru tidak lagi ‘berani’ atw mungkin ‘tak punya keberanian’ lagi untuk menindak keras siswa-siswinya yang jelas-jelas kepergok ‘bermesraan’ di tangga sekolah atau di lorong sekolah yang sepi, semua dianggap lumrah, padahal, kita tahu, kebebasan yang mereka dapat, ternyata, makin berkembang ke arah yang tidak lagi kita harapkan….


  8. Mana fotonya?
    Bisa liat dimana foto-fotonya?
    Kok cuma beritanya doang, gak ada fotonya atau link ke fotonya?


  9. nda ada scrisut nya ??? *ups*


  10. percakapan di angkot
    A :sudah kodratnya kita senang yang mesum mesum
    B :kita….? loe aja kalee
    A :iya juga ya …. (garuk-garuk kepale)


  11. Anak bangsa sudah lupa dng jati dirinya,sehingga dengan mudahnya mengumbar nafsu.dimana nilai moral anak bangsa kita sekarang?marilah kita kembali ke jati diri bangsa dan agama kita kawan…!


  12. Itulah yg membuat bangsa Indonesia semakin bobrok.
    Kemajuankah atau kemunduran yg membuat Indonesia ini semakin terperosok dalam lembah hitam?!
    Para pelajar yg seharusnya menjadi penerus bangsa,malah menjadi bintang porno. Itulah salah satu penyebab yg membuat bangsa Indonesia banyak mundur daripada majunya.


  13. Itu sebagai efek kecil dari kemajuan jaman, sehingga menjadi hal biasa di dalam revolusi!! apa mau kita hidup terus naik pedati, setiap siang nyangkul di sawah dan setiap makan pakai piring daun…. mmmmm…


  14. wah bahaya…tuh


  15. astagfirulloh, mari kita contohkan hal yang terbaik bagi keturunan kita. dan yang utama berdoa kepada Alloh Subhanahu Wata ala agar diberi perlindungan dari hal yang demikian. naudzubillahi min dzalik.


  16. Wah….kalo itu udah biasa…
    itu juga karena kurang adanya pengawasan dari Orang tua nya….
    kalau punya anak perempuan udah berani bawa atau udah berani diajak boncengan ama temen laki likinya tuh langsung kawinin aja tuh….
    Gak peduli masih SMP to SMU
    hihihih………Ndonyo wis tuwek, wis kate cedek karo kiamat ki….


  17. weleh2 opo tumon, eee malah tuman……Apa yang mereka cari sensasi….kepuasan…..nafsu……atau merusakkan diri dan terjun ke lembah yang PALING NISTA!!!!!!


  18. hahaha… wa kiraa ada fotonyaa dahh cabutt ahhhh


  19. aku sebagai warga magetan merasa malu kejadian2 di magetan.
    ortu harus awasi pergaulan anaknya! guru harus ajari dan didik murid agar punya aklak mulia. pemerintah dan polisi harus benar2 tanggp agar kejadian tak terulang lagi.
    undang2 pornografi harus segera di sahkan untuk magetan tercinta
    ok
    from 08561743648


  20. Assalamualaikum
    solusi kali ya yang perlu di gembor2 kan
    so mulai dari diri sendiri
    gerakan kebangkitan nasional anti pornoisme (GKNAP)
    heeee…………heeeeeeeee.atau bikin aliansi.
    nanti di serang ma FPI atau BANSER lagi kalo buat aliansi2 aneh aneh.
    Wassalamualaikum


  21. Keep in touch.Perbanyak terus gambar2nya biar banyak koleksinya.kalian jangan pada munafik,macam orang yang paling suci.Padahal kalian juga pernah melihat gmbr2 dan film2 begituan,kalo kalian ngak pernah ngak mungkin kalian tahu caranya bikin anak.So kalo menurut saya,jadi orang jangan munafik.urusi urusan masing2 saja,yang penting kita sendiri jgn begitu.Toh bukan foto kalian yang disebarkan,koq pada ribut si.Yang nyebarin aja ngak ribut.FUCK to ALL OF YOU.


  22. Bagaimana mo di tindak orang saya aja belum liat..?
    gambarnya


  23. Kalau menurut saya bagus itu..! kalau bisa sejak SD sudah diajarkan Mesum biar nanti kalau mereka besar nanti orang tua gak usah repot-repot ngajarin arti SEX
    Tapi kalau nanti saya punya anak saya gak setuju…!


  24. eling dosa bro”””


  25. contoh dan suri tauladan bagi anak adalah kata kunci dalam memahami pendidikan sexs sejak dini. untuk itu, jangan ajari bangsa ini dengan budaya ngesex, kasus anggota dpr dan maria eva & magetan merupakan kejadian terakhir yang tidak harus terulang lagi, setuju?


  26. dapatkan foto dan video jejak artis dan mahasiswi korban si idung belang di:
    http://jejakannas.wordpress.com/


  27. […] 29 Januari 2009 — M Shodiq Mustika Beberapa bulan yang lalu, beredar luas “Foto Mesum Pelajar SMP Magetan“. Adegan seksualnya terjadi di hotel. Kali ini, pelakunya masih pelajar SMP Magetan. Kali […]


  28. YANG MESUM ENEK …..YANG NONTON PENGEN


  29. G Usah nyalahin! Salahkan aja diri sendiri!


  30. taik kau semua, penipu kaw,

    mana bokepnya


  31. Aku blogger Magetan salam kenal… dan kalau mau bisa tukeran link ga?


  32. Makanya, dulu ada yang ngusulin sex education masuk kurikulum pada ribuuut semua! tujuannya kan baek, biar anak-anak pada tau, sex bebas itu resikonya kayak apa! misalnya penyakit kek, hamil diluar nikah kek! so mereka jadi takut! kalau sekedar bilangin sex pra nikah itu haram dan berdosa, kayaknya udah engga mempan tuh! apalagi mereka nonton acara-acara tv yang vulgar dan berita2 perselingkuhan…. khan mereka jadi pengen coba….. dan ternyata enak gila! Hancur Dah! hayu… gimana depdiknas? Depag? Depsos? wah engga usah ngarepin komentar mereka… baca email aja mereka jarang


  33. […] Foto Mesum Pelajar Smp Magetan CiAnJur BLoG|.:Riva Fauziah:. 20 May 08 18:19Setiap hari kita selalu disuguhi dengan berita2 yang […]


  34. kondisi sekarang sangat memprihatinkan, kemajuan teknologi harus di imbangi dengan keimanan yang kuat, agar tidak mengarah pada hal-hal yang negatif.


  35. Parah…. Kelakuan anak jaman sekarang. Kalau sudah seperti ini, mau jadi apa generasi kita ke depan….

    Salam kenal
    MasKuncoro[dot]Net


  36. mari membenahi moral bangsa ini dengan memulainya dari diri dan keluarga kita………


  37. halo semua………..
    salam kenal, kami dari smp pomosda maospati mau kunjyung2 nih………….
    met berkarya yah…………..
    smppomosdamaospati.blogspot.com



Tulis Balasan...

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: