h1

Frekwensi 2.4 & 5.8GHZ Mulai Padat

02/13/2008

frekwensi-24.jpgDewasa ini pengunaan internet sebagai media untuk mendapatkan informasi secara cepat, mudah, murah bahkan gratis telah menjadi salah satu kebutuhan pokok beberapa orang. Hal ini terlihat dari jumlah penguna internet dari waktu ke waktu kian terus bertambah bak jamur yang tumbuh di musim hujan. Baik untuk keperluan pendidikan, untuk bisnis, untuk komunikasi ataupun hanya sekedar untuk having fun seperti halnya untuk chating , brosing2, main friendster, main game online atau bahkan sebagai arena pemuas nafsu belaka dan aneka hiburan lainya ditawarkan di internet.
Penggunaan peralatan Radio Link (wireless) merupakan salah satu alternatif yang dapat digunakan untuk mengatasi keterbatasan tersedianya jaringan Line Dedicated dan mahalnya biaya yang diselenggarakan oleh pihak ketiga.

frekwensi-padat.jpgSeperti di Sini…! di tempat saya Belajar, Internet Wireless Sudah Mulai Menjamur. Terlihat Sudah Begitu Banyak Frekwensi yang tertangkap dari Radio Wireless Kami. Orang sudah mulai melirik Jaringan ini kemungkinan karena :

– Teknologi cukup mudah untuk diterapkan.
– Tidak membutuhkan waktu lama untuk instalasi (untuk gedung yang sudah menjadi PoP Indonet).
– Biaya operasional yang lebih murah.

Hari ini Frekwensi 5.8Ghz yang tertangkap oleh radio Kami ada 20 Frekwensi sedangkan untuk Frekwensi 2.4 Mhzkurang lebih 16 Frekwensi. Begitu peningkatan yang sangat fantastik untuk wilayah yang masih baru seperti di sini!

Tulis Balasan...

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: