h1

IT Outsourcing

01/26/2008

IT Outsourcing adalah layanan terpadu yang ditujukan bagi perusahaan/ organisasi/ institusi lainnya dalam memenuhi kebutuhan dan pengelolaan sistem informasinya. Institusi partner mendapatkan support penuh dari TELEMATIKA terhadap seluruh kebutuhan pendayagunaan Teknologi Informasi mulai dari Perencanaan dan Perancangan Sistem Informasi sampai dengan Implementasi dan Maintenance. Cakupan dukungan meliputi Hardware, Software/ Aplikasi, Jaringan Internet, Jaringan Wireless, Jaringan Local, Web Design, Webbase Programming dan Web Hosting. Seluruhnya ditangani oleh team kami dalam satu paket layanan.

SUPPORT

Layanan ini ditujukan bagi perusahaan/organisasi skala kecil dan menengah ataupun perusahaan besar yang tidak memiliki Divisi Teknologi Informasi sendiri dapat mempercayakan IT Outsourcing-nya kepada kami. Layanan ini mensupport perusahaan agar seakan-akan perusahaan tersebut memiliki Bagian/Divisi Teknologi Informasi-nya sendiri. Setelah Sistem dan Infrastruktur IT-nya terbangun dan beroperasi dengan baik, kami berikan support secara kontinyu untuk menjamin operasionalisasi dan keamanan sistem antara lain:

• Backup data dan recover jika terjadi kerusakan
• Memantau Sekuritas Sistem
• Penanganan Anti-virus dan anti-spam
• Manajemen Konektivitas Internet
• Memantau Operasional Server
• Manajemen E-mail system
• Manajemen Router, Proxy dan Firewall
• Manajemen dan Pelaporan Asset & Inventaris IT
• Perawatan Berkala terhadap seluruh System Komputerisasi
• Perencanaan Manajemen Sistem Informasi Strategis
• Pelaporan secara berkesinambungan

Sumber : http://telematika.co.id | Telematika Indonesia KLIK DISINI

SMS : 0856 800 4200

49 komentar

  1. Dengan membaca tulisan pada blog ini, membuat saya bertanya-tanya apakah dengan IT outsorcing dapat merekayasa sebuah perusahaan yang belum baik IT nya menjadi seolah-olah IT pada perusahaan itu telah sempurna?


  2. saya telah membaca artikel tentang outsourcing IT yang anda tawarkan, saya mempunyai pendapat bahwa IT Outsourcing anda menawarkan bahwa “Layanan mensupport perusahaan agar seakan-akan perusahaan tersebut memiliki Bagian/Divisi Teknologi Informasi-nya sendiri. Setelah Sistem dan Infrastruktur IT-nya terbangun dan beroperasi dengan baik. hal ini menjadi pertanyaan tersendiri bagi saya, apakah hal tersebut legal untuk dilakukan?? sebelumnya terima kasih atas infonya…


  3. jika saya lihat dari layanan yang diberikan hanya bersifat maintenance. bagaimana jika suatu saat sistem informasi yang digunakan sudah tidak sesuai lagi dengan kegiatan operasional perusahaan? apakah sudah termasuk jg dalam pelayanan ? dan sampai berapa lama perushaaan dapat melakukan kontrak maintenance?


  4. disini kan lebih banyak membicarakan tentang supportnya tapi bagaimana tentang maintance nya biasanya kan yang susah tuh maintancenya kadang tidak cocok dengan lingkungan perusahaan kita, bagaimana tuh?


  5. Kalau saya baca artikelnya sepertinya jasa supportnya untuk jangka panjang ya??selama perusahaan berdiri dan selama sistem itu berlaku??


  6. Bagaimana kalau yang akan di-support dengan IT outsourcing adalah instansi pemerintah? Apakah bisa langsung ditawarkan, kemudian dijalankan dan diberikan support sampai jangka waktu yang sangat panjang?
    Menurut saya, agak menjadi kendala dalam pemberian support kepada instansi pemerintah atau lembaga lain yang menggunakan dana dari APBN atau APBD. Semua persyaratannya harus disesuaikan dengan Keppres No. 80 tahun 2003 dan perubahannya tentang Pedoman Pengadaan Barang dan Jasa Pemerintah. Namun, pada prinsipnya saya sependapat bahwa memang instansi pemerintah pun harus menggunakan IT outsourcing agar pelayanan kepada masyarakat bisa lebih cepat dan lebih baik serta makin transparan.
    Tks.


  7. Hello

    Akan lebih menarik bila ditambah dengan tipe-tipe outsourcing dan kelebihan serta kelemahan masing-masing

    Salam
    DL


  8. Setelah Sistem dan Infrastruktur IT-nya terbangun dan beroperasi dengan baik, kami berikan SUPPORT secara kontinyu untuk menjamin operasionalisasi dan keamanan sistem ==>

    SUPPORT disini artinya jasa yang mengerjakan sendiri atau perusahaan yg mengerjakan dan anda membantunya?klo hanya membantu saja, artiny perusahaan harus membayar double u/ tenaga kerja anda dan sang pelaksana???klo mengerjakan sendiri, artinya ini pelayanan seumur hidup dong?

    tq


  9. Ada rekam jejak yang sudah dilakukan oleh perusahaan Anda, baik yang sukses maupun tidak dengan segala permasalahannya?


  10. apakah ini hanya untuk perusahaan skala kecil yang belum mempunyai divisi ITnya saja atau bisa perusahaan skala besar?


  11. layanan utk perusahaan kecil menengah ini apakah memiliki sekuritas data yg memadai?


  12. Apabila perusahaan secara terus-menerus tergantung pada pihak outsourcing tanpa memiliki Departemen IT sendiri apa tidak lebih boros dalam hal pengeluaran perusahaan??


  13. it outsourcing memang membantu perusahaan dalam mengembangkan sistem informasi, tapi kita juga harus memperhatikan dampak negatif yang timbul akibat it outsourcing


  14. Produk IT yang pernah dibuat untuk instansi apa saja?


  15. Setelah membaca pembahasan Anda dengan topik mengenai outsourcing sistem informasi dan beberapa hal yang terkait didalamnya, saya mulai berpikir lebih luas tentang bagaimana penerapan sistem informasi itu dapat dilakukan di sebuah perusahaan dan akan memberikan banyak keunggulan didalamnya.


  16. Apakah layanan ini juga bisa dimanfaatkan oleh instansi pemerintah? Dengan instansi mana saja pernah dilakukan kerjasama? Dan bagaimana bentuk kerjasamanya?
    Tks…..


  17. Dengan penerapan outsource IT apakah mempengaruhi sustainable dari bisnis yang kita jalankan.Mungkin hal ini yang belum terjawab, secara finansial memang mengalami perubahan dengan penerapan Outsource ini.


  18. artikel yang bagus


  19. sekedar untuk ide, selain mensupport, diharapkan pembinaan untuk manajemen IT dalam perusahaan yang bersangkutan


  20. Mengenai “Layanan mensupport perusahaan agar seakan-akan perusahaan tersebut memiliki Bagian/Divisi Teknologi Informasi-nya sendiri. Timbul pertanyaan, terutama terkait pada instansi pemerintah, bahwa kendala-kendala yang ada akibat budaya organisasi juga akan menghambat proses penggunaan IT, apakah hal ini menjadi perhatian khusus juga dan bagaimana strategi menghadapinya.


  21. IT Outsourcing menjadi trend pada perusahaan trend ini terus meningkat tiap tahunnya,
    ada yang harus diperhatikan pemilihan pihak ketiga karena pengembangan sistem kita serahkan dokumentasi
    data harus terjamin keamananny


  22. Cukup informatif untuk tahap awal pengenalan terhadap outsourcing IT atau SI, banyak aspek yang bisa didalami seperti jenis SI yang lebih efesien melalui outsource yang mana yang in house develop dan sebagainya. Terima kasih.


  23. […] https://rivafauziah.wordpress.com/2008/01/26/it-outsourcing/#comment-5025 This entry was posted in Uncategorized. Bookmark the permalink. ← Hello world! […]


  24. IT Outsourcing ditujukan bagi perusahaan dalam memenuhi kebutuhan dan pengelolaan sistem informasinya. dengan penggunaan outsourcing IT maka perusahaan bisa melakukan efisiensi waktu, biya dan tenaga kerja.


  25. untuk penerapan outsource IT di dunia bisnis sangat cocok utk pemeliharaan hardware dan software sehingga cost yang di keluarkan oleh suatu perusahaan tidak terlalu besar


  26. Penawaran yang sangat menarik, apakah ada garansi yang ditawarkan juga dalam layanan anda?


  27. Artikel ini sangat berguna bagi saya untuk menambah pengetahuan mengenai IT Outsourcing. Outsourcing bukan hanya dalam SDM yang berhubungan dengan proses produksi dalam manufaktur, tetapi dalam sistem informasi juga dapat dilakukan outsurcing.
    Saya setuju dengan pendapat bahwa dengan outsourcing kita dapat menghemat cost terutama dalam bagian penggajian, office room, employee benefit, dll. Dengan outsourcing kita tidak perlu mengrekruit kary. yang sangat ahli, karena kita sudah menyerahkan semuanya pada Outsourcing IT tsb. Selanjutnya melakukan koordinasi dan saling kerjasama antara user dan manajemen dengan outsource. Dalam hal ini kuncinya adalah dari perusahaan yang memiliki ide untuk mengembangkan IT perusahaan dan saling erjasama dan koordinasi, sehingga Outsource dapat merancangnya sesuai dengan permintaan perusahaan.


  28. Akan lebih lengkap jika dijelaskan juga resiko melakukan outsourcing


  29. interesting to read and as an addition to the discourse, but it would be even better if the budget is also simultaneously displayed and the mode of financing.


  30. Sekarang… pemerintah mulai mengikuti swasta… ada kepedulian…terhadap IT… coba kita perhatian, ada konsep e gov, ada konsep e procurement, ada rekruitmen PNS via Internet dalam salah satu tahapan nya… ini berarti peluang besar bagi perusahaan IT.. tentu hanya perusahaan yang bonafid yang akan dapat order…


  31. apakah dengan penerapan outsource IT mempengaruhi sustainable dari bisnis yang kita jalankan?. Mungkin hal ini yang belum terjawab, secara finansial memang mengalami perubahan dengan penerapan Outsource ini.


  32. terima kasih untuk artikel yang menarik ini. bisa menambah wawasan saya ttg IT Outsoucing


  33. […] IT Outsourcing […]


  34. envy article, thanks aniway


  35. thanks atas informasinya


  36. […] Your comment is awaiting moderation. 19         https://rivafauziah.wordpress.com/2008/01/26/it-outsourcing/#comment-5307 […]


  37. […] oleh endang Agustus 2, 2010 at 5:40 […]


  38. Dalam hal ini kuncinya adalah dari perusahaan yang memiliki ide untuk mengembangkan IT perusahaan dan saling kerjasama dan koordinasi, sehingga Outsource dapat merancangnya sesuai dengan permintaan perusahaan.


  39. great info

    Outsourcing Indonesia


  40. GG-ARENA.RU Is a na‹ve and effective infusion to start online job! Selling digital goods is reflex, immediate utterance of goods. With us You can create an online store after digital goods in minutes

    Our privileges

    A separate trading principles,not dependent on digiseller;
    Instant payment;
    Cooperate with multitudinous payment systems;
    High responsibility direct;
    Alert tech support.

    Go into to the website http://www.gg-arena.ru


  41. GG-ARENA.RU Is a na‹ve and effective compound to start online trade! Selling digital goods is impulsive, immediate liberation of goods. With us You can create an online store because of digital goods in minutes

    Our privileges

    A separate trading rostrum,not dependent on digiseller;
    Overnight payment;
    Cooperate with tons payment systems;
    Squiffed work be open;
    Alert tech support.

    Stretch to the website http://www.gg-arena.ru


  42. GG-ARENA.RU Is a fundamental and functional compound to start online trade! Selling digital goods is automatic, existing delivery of goods. With us You can invent an online warehouse because of digital goods in minutes

    Our privileges

    A separate trading rostrum,not dependent on digiseller;
    Instantaneous payment;
    Join with many payment systems;
    Squiffed work be open;
    Sensitive tech support.

    Go to the website http://www.gg-arena.ru


  43. GG-ARENA.RU Is a fundamental and efficient clarification to start online work! Selling digital goods is self-regulating, existing utterance of goods. With us You can create an online keep exchange for digital goods in minutes

    Our privileges

    A separate trading rostrum,not dependent on digiseller;
    Overnight payment;
    Join with profuse payment systems;
    Squiffed business direct;
    Alert tech support.

    Go to the website http://www.gg-arena.ru


  44. GG-ARENA.RU Is a na‹ve and useful compound to start online business! Selling digital goods is self-regulating, triggered parturition of goods. With us You can create an online store because of digital goods in minutes

    Our privileges

    A part company trading rostrum,not dependent on digiseller;
    Trice payment;
    In concert with multitudinous payment systems;
    High-pitched province level;
    Alert tech support.

    Go into to the website http://www.gg-arena.ru


  45. GG-ARENA.RU Is a cretinous and useful solution to start online job! Selling digital goods is self-regulating, existing delivery of goods. With us You can beget an online stow away exchange for digital goods in minutes

    Our privileges

    A bifurcate trading rostrum,not dependent on digiseller;
    Trice payment;
    Cooperate with profuse payment systems;
    Exalted province level;
    Sharp tech support.

    Stretch to the website http://www.gg-arena.ru


  46. GG-ARENA.RU Is a fundamental and effective solution to start online work! Selling digital goods is reflex, nearby parturition of goods. With us You can beget an online stow away exchange for digital goods in minutes

    Our privileges

    A part company trading rostrum,not dependent on digiseller;
    Instantaneous payment;
    Join with many payment systems;
    Exalted province level;
    Responsive tech support.

    Go to the website http://www.gg-arena.ru


  47. GG-ARENA.RU Is a na‹ve and functional infusion to start online business! Selling digital goods is self-regulating, nearby utterance of goods. With us You can invent an online store exchange for digital goods in minutes

    Our privileges

    A part company trading policy,not dependent on digiseller;
    Instant payment;
    Unite with multitudinous payment systems;
    Squiffed business level;
    Responsive tech support.

    Stretch to the website http://www.gg-arena.ru



Tulis Balasan...

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: