h1

Jalan Jonggol Cianjur Rusak Berat

01/15/2008

jalur-jalan-alternatif-jonggol-rusak-parah.jpgMendengar Jalur Alternatif Jonggol – Cianjur, kita pasti akan berpikir mengenai jalan yang rusak berat danjalur-alternatif-rusak.jpg bergelombang. Ini Benar-Benar Terjadi. Jalan Alternatif Jonggol Cianjur telah mengalami rusak yang sangat parah di desa Sinar Sari – Cianjur. Desa Sinar Sari adalah perbatasan antara Bogor dan Cianjur, yang di batasi oleh Kali yang disebut Kali Cibeet yang terletak di desa Cibeet (Sinaraja)

Jalan Menanjak dari Cibeet (Sinar Raja ) sampai dengan Sukasari adalah tanjakan maupun turunan yang sangat tajam dan curam. Tajamnya Tanjakan di tambah dengan Banyaknya Lubang di tengah jalan membuat pengendara kendaraan harus ekstra hati-hati jika tidak mau terperosok ke dalamnya.

Kondisi ini diperparah dengan kondisi hujan saat ini, jalanan menjadi licin dan sangat berbahaya. Baru Kemarin Jalan Alternatif Sukasari ini diperbaiki, tetapi Blom Genap 1 (satu) bulan jalan sudah mulai hancur dan berlubang.

blog-mesin-pecah.jpgblog-mesin-pecah-bengkel.jpgJangan Sampai Kejadian ini menimpa yang lain, Blog Mesin Saya Retak Gara-gara Menghantam Lubang di Tengah Jalan. Untung Mobil Masih Kuat Berjalan sampai dengan Bengkel Terdekat. Kalau sudah begini siapa yang disalahkan? Kita Hanya Dapat Menyalahkan diri sendiri kenapa harus melewati jalan dan jalur yang sudah tidak layak untuk dilalui dan kenapa saya sendiri kurang berhati-hati…….

Sungguh sangat disayangkan seharusnya Jalur Alternatif Jonggol – Cianjur bisa dijadikan Jalur Alternatif yang aman dan Nyaman. Jalur Alternatif ini jika dikelola dengan baik akan mendatangkan devisa bagi pemerintah daerah karena daerahnya yang sangat memungkinkan untuk dijadikan obyek wisata. Daerahnya yang masih hijau dan nyaman. Pemandangannya juga sangat indah dan udara masih terasa sejuk.

Foto Diambil 10 Januari 2008.

One comment

  1. Test IP



Tulis Balasan...

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: