h1

NgeBLog Yuk

12/11/2007

iseng-juga.jpgSebenarnya saya belom paham apa itu yang BLOG dan tujuan dari Blog itu sendiri. Dan sampai sekarangpun saya masih belom paham akan Blog. Banyak Waktu tersita karena Blog. Karna apa.. karna saya memang tidak bisa membagi waktu antara bekerja dan berblog ria.

Fiansial tidak bisa saya dapatkan disini, tetapi entah kenapa dengan ber Blog ria ada kepuasan tersendiri yang saya rasakan. Waktu saya hampir sepenuhnya di depan net. Dari pagi sampai pagi lagi. Dan tidak tahu apa yang saya kerjakan.

Salam Buat Para Blogger-Blogger Senior….

One comment

  1. ehm.. baca wikipedia deh..
    nih http://id.wikipedia.org/wiki/Blog ..
    hehe, maav y asal masuk..n ngasih coment..
    salam blogger..



Tulis Balasan...

