h1

Kabupaten Cianjur

12/03/2007

Ternyata Perkembangan Kota Kabupaten Cianjur di bidang IT semakin hari semakin pesat. Ini bisa dilihat dengan semakin menjamurnya warung internet (warnet) di kabupaten cianjur. Hampir disetiap sudut kota kita bisa menemukan warung internet dengan mudah.

Di web portal KabupatenCianjur, Informasi Mengenai Keadaan Kota – Potensi dan Investasi sudah cukup jelas dipaparkan. Bahkan Mengenai Proses Perijinan (pelayanan Masyarakat) dengan gamblangnya dipaparkan. Ini menandakan bahwa Pemerintah Kabupaten Cianjur Benar-benar ingin memajukan bidang Informasi dan Teknologi.

Semoga di masa pemeritahan Bp Drs. Tjetjep Muchtar Soleh MM dan Pendamping setianya Bp. Drs. H. Dadang Sufianto, MM Kabupaten Cianjur Benar-benar menjadi Kota CIANJUR LEBIH CERDAS, SEHAT, SEJAHTERA DAN BERAKHLAQUL KARIMAH. Dan Dapat Menjalankan Visi – Misinya dengan Sukses :

Dalam perspektif Pembangunan ke masa depan terdapat tiga perubahan lingkungan strategis yang harus dihadapi yakni Desentralisasi, Demokratisasi dan Globalisasi. Desentralisasi menghendaki paradigma baru penyelenggaraan pemerintahan dengan lahirnya UU No. 22 Tahun 1999 tentang Pemerintahan Daerah, merubah pola sentralistik menjadi desentralistik. Mengedepankan pemberdayaan bagi daerah di dalam pengatur dan mengurus rumah tangganya sendiri. Dengan demikian apa yang dibangun di daerah benar-benar sesuai dengan apa yang diinginkan masyarakatnya.

Demokratisasi mengisyaratkan kelanjutan pembangunan di segala bidang tidak dapat dipertahankan tanpa adanya partisipasi yang luas dari masyarakat. Dalam suatu kehidupan demokratis, partisipasi merupakan prasyarat politik masyarakat dalam pembangunan. Oleh karena itu perencanaan pembangunan dituntut untuk disusun secara terbuka dan melibatkan semakin banyak unsur masyarakat. Dengan demikian rencana pembangunan yang dihasilkan merupakan komitmen yang kuat dari seluruh masyarakat.

VISI
CIANJUR LEBIH CERDAS, SEHAT, SEJAHTERA DAN BERAKHLAQUL KARIMAH.

MISI

  1. Meningkatkan akses terhadap pendidikan yang bermutu.
  2. Meningkatkan derajat kesehatan masyarakat.
  3. Meningkatkan pembangunan ekonomi yang berbasis potensi lokal.
  4. Meningkatkan pembinaan akhlaqul karimah dalam kehidupan bermasyarakat, berbangsa dan bernegara.

SELAMAT BEKERJA PAK!

One comment

  1. warnet apa aja yg ada di cianjur?
    yg deket harimart ma akper warnet apa namanya?
    mksh



Tulis Balasan...

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: