h1

Mudik Lebaran 2007

10/02/2007

Tahun ini rencana mudik, Persiapan mudik sudah dipersiapkan jauh-jauh hari sebelumnya, Jadwal Mudik pun sudah disusun sedemikian rupa. Tak Lupa Daftar Oleh-oleh yang harus dibawa. Karena masing-masing keluarga mempunyai hobi dan kesukaan masing-masing.  Biasanya kalau oleh-oleh yang kami bawa dari cianjur adalah tauco, oleh-oleh khas dari cianjur ada juga teh hijau, dan juga gula aren nya.

Oleh-oleh khas cianjur ini dapat dengan mudah diperoleh di cianjur, banyak sekali toko yang menjual oleh-oleh kas cianjur dan hampir sepanjang jalan jalur utama kota cianjur menyediakan oleh-oleh kas cianjur ini. Tetapi untuk oleh-oleh biasanya kita lebih suka memilih sendiri, datang ke tempatnya langsung. Untuk gula aren banyak diproduksi di wilayah cianjur selatan kecamatan sukanagara Untuk harga tentunya jauh lebih murah dengan kwalitas yang lebih baik karena baru selesai diproduksi. Juga untuk urusan teh hijau. Teh hijau dengan kwalitas yang bagus agak sulit didapatkan. Tetapi karena untuk oleh-oleh akhirnya kami mendapatkan juga teh hijau yang berkwalitas bagus!

Biasanya mudik lebaran dilakukan dengan berbagai cara, yang itinya adalah sampai ke tempat tujuan dengan aman. Ada yang mudik menggunakan kendaraan umum -pesawat, bis dan kereta, tetapi ada juga yang mudik dengan menggunakan kedaraan pribadi mobil dan kendaraan roda dua (sepeda motor).

Jika kita berencana mudik menggunakan kendaraan pribadi sebaiknya mempelajari medan jalan dengan mencari informasi jalur mudik yang telah disediakan. Info Mudik dapat anda lihat di sini! www.info-mudik.com yang menyediakan informasi tentang jalur mudik. Pernah juga saya posting di info mudik  2007.

Tulis Balasan...

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: