h1

Susahnya Yahoo XDA II

09/01/2007

yahoo-xda-ii.jpgPertama Pegang O2, yang ada dipikiran adalah bagaimana caranya ber YM ria. Langkah pertama adalah Tanya Paman setia Paman Google. Sudah tanya sana-sini, Lewat-sana sini, sampai ke celah-celah sempit saya jelajahi buat mencari Software Yahoo messenger buat XDA II, tetap hasilnya Nol…

Memang sih dapat juga tapi setelah saya install error. Dan ada juga yang harus Beli..! Weh Beli..? Kalau ada yang gratisan kenapa musti beli..!

Yahoo Beli : http://agilemobile.com  = $44.95 | Messenger Kok Beli..!

Sampai Dengan saat ini, saya blom menemukan Software Yahoo Messenger Buat O2.. Ada yang bisa bantu..?

5 komentar

  1. Bagu Pakai Nokian3310 Tidak ribet – He..he..


  2. sama… gimana ya YM dari agile gak bisa di XdaII yg saya pakai


  3. wih … milarian paman googlena kurang canggih meureun … cobian deui gera

    BTW punten ah ngiring ngalangkung nyak sim saya … sareng bade ngundang oge yeuh ka forum urang sunda di ngariung.com

    marangga kang ah 😀


  4. pake agile bisa sih,cuma sekitar 1 minggu doang download yg extentionnya cab. klo yg exe harus dari pc pke active sync. Pake ym mobile cuma bisa pake gprs, via wifi nggak mau :(. pake morange setup-bolakbalik nggak berhasil.
    Kesimpulannya masih lon nemu yg pke. paling pke agile trus cari crack-nya kali ye. Kalo dah nemu share ya…. he…he..he


  5. ada yg bisa bantu cariin gw software Yahoo Messenger Buat O2, please donk kalo ada yg bisa? hub email gw yach (thariesha@yahoo.com)



Tulis Balasan...

