h1

Kakak Adik|Adik Kakak|Sama Saja|

08/27/2007

wokaylay_blog_cianjur.jpgHari ini saya Coba Create BLOG WOKAYLAH.COM, alamat tersebut saya temukan di salah blog yang aktif blogging.

Setelah Saya coba Ternyata Sama Persis dengan wordpress. Atau Mungkin juga Wokay Blog ini kepunyaan wordpress juga. Karena Konten yang dipergunakan Wokaylah menu admin nya sama persis dengan dengan kepunyaan WordPress.

Tapi di wokaylah ternyata masih banyak kekurangan-kekurangan yang tidak di dapat dari di WordPress. Themes yang ada di wokay cukup banyak, tetapi sepertinya lebih bagus themes yang ada di wordpress.

Tapi system yang dibangun sepertinya berdiri sendiri – sebab kalau kita login di wokaylah kalau mau memberi komentar di wordpress kita harus mengetikan ID – User dan Alamat Web Kita..

Ada-ada saja…. Kakak Beradik membuat Portal BLOG…

Sebenarnya di mana kah Perbedaannya..?

screenshot.jpgKarena Rasa Penasaran dengan Keunggulan dan Kecanggihan dari wordpress, saya bela-belain membuat BLOG Sendiri. Banyak Fasilitas dari wordpress yang sudah tersedia, tinggal ambil download dan pasang (katanya).

Tapi setelah saya coba.. ternyata kerepotan juga. Sampai sekarang belom selesai. masih banyak kekurangannya. Tapi Lumayanlah, sekalian belajar ber wordperss ria. Terima kasih WordPress..!

6 komentar

  1. sebenernya banyak seh pilihan untuk ngeblog …

    dulu sayah pernah kenalan sama godonk.net, blog.web.id dll … tapi daripadanya sayah tetap setia sama wp !!!


  2. pertama ngeblog di friendster karena temen… trus karena error cari mesin blog lain… googling terus nemuin wordpress … peringkatnya no 1 buatu ngeblog akhirnya sampai sekarang setia ma wp…


  3. Lha Saya Adiknya Siapa Dong..!!!! (mpringis sambil tingak-tinguk).. 😛


  4. #putradi
    Iya Banyak Blog tapi WP tetap yang terbaik. Tapi saya lagi coba disini : APPIDI BLOG | Buat Pencerahan dan Mengobati rasa penasaran Tentang Keunggulan WP.. 😛

    #Suluh
    Selamat WP Is The Best

    #Ginan
    Adiknya Siapa Ya..? (ngilang ke Lampung sih..)


  5. Boleh juga adiknya WordPress, 🙂


  6. Itu bisa dipahami karena WordPress memang mempunyai Sofware Blog gratisan yang bisa di install siapa saja yang mempunyai hosting sendiri. Blog saya juga mengunakan hosting sendiri dengan memakai WordPress Software. Dengan cara seperti ini, saya bisa lebih leluasa meng oprek blog saya, gonta-ganti themes, edit themes dll…..
    Dan sepertinya juga lebih aman, karena jangan sampai kejadian yang menimpa A Fatih pada blogspot nya, meninpa para pemakai WordPress.com atau penyedia jasa blog gratis lainnya…



Tulis Balasan...

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: