h1

Roy Surya Penemu – Diragukan..!

08/13/2007

Riau Info Informasi Riau Terkini Klaim Roy Suryo bahwa dirinya berhasil menemukan lagu Indonesia Raya yang asli di Belanda, mulai ada yang meragukannya. Sebab lagu beserta video klip “Indonesia Raya” tersebut sudah lama ada di YOUTUBE (link-wikipedia).

Keraguan itu dikemukakan Riva Fauziah, salah seorang pembaca RiauInfo dalam tanggapannya terhadap berita yang pernah disajikan RiauInfo. Waktu itu, mengutip pernyataan Roy Suryo, bahwa dia telah menemukan Lagu Indonesia Raya yang asli (lihat: Lagu Asli Indonesia Raya Ditemukan)

Pernyataan itu disampaikan Pakar Telematika Indonesia itu pada saat Sosialisasi RUU Informasi dan Transaksi Elektronika, Senin (23/7) lalu di Hotel Pangeran Pekanbaru. Bahkan salah satu stasiun televisi swasta nasional mengembangkan pernyataan dari Roy Suryo tersebut, Sabtu siang (4/8) tadi.

Menurut Riva Fauziah dalam blognya (https://rivafauziah.wordpress.com) lagu yang dimaksudkan Roy Suryo itu sudah pernah dilihat di Youtube dan artikel tentang Lagu Indonesia Raya diulas habis di wikipedia.

“Lagu tersebut lagu tersebut sudah ada wikipedia.org lama dan terurai secara jelas dan gamblang sangat komplet sekali – Bahkan Lagu dan Film nya Ada di YOUTUBE (link_wikipedia) sama persis seperti yang di perlihatkah hasil temuan Pakar Telematika Kita,” tulisnya dalam blog pribadinya itu.

 

Kalau tidak percaya silahkan klik: Lagu Indonesia Raya di YouTube dan Indonesia Raya di Wikipedia anda akan bisa melihat dan membacanya langsung.(Ad)

Paste From : RIAU-INFO

2 komentar

  1. The main thing i’m enjoying while reading your blog is the way you write, you are a really charismatic person and your posts are wonderful, keep it up!


  2. duuuh..! lho kok!



Tulis Balasan...

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: