h1

ICT Cianjur

02/01/2007

List Buku Tamu SMK Negeri 1 Cianjur | http://smkn1cianjur.sch.id
Pesan, :, bagi yang ingin mengakses web intranet SMKN 1 Cianjur bisa diakses dari Lab SMK atau dari Client ICT Center Cianjur dengan alamat …
smkn1cianjur.sch.id/list-pesan.php – 46k – Panggonan kanggo nyimpen data sing wis pernah dibukak – kaca sing meh padha
MONTAGE BPK PENABUR
… 14 & 15 Oktober 2004 sebagai Hari Kebangkitan ICT di BPK PENABUR. … Kami di Cianjur juga kebingungan soal Kurikulum 2004 sekarang ini baik untuk unit …
montage.penabur.org/mambo/index.php?option=com_content&task=view&id=23&Itemid=2 – 27k – Panggonan kanggo nyimpen data sing wis pernah dibukak – kaca sing meh padha
– Putra Galuh Blogs
Set Up NOC WAN Kota Cianjur diposting pada 04:07:36, 2006-04-30 … informasi maka WAN Kota/ICT Center Cianjur akan lebih memfokuskan pada pengembangan WAN …
putragaluh.web.id/?page=blogs;NDk= – 31k – Panggonan kanggo nyimpen data sing wis pernah dibukak – kaca sing meh padha
[PPT]
ICT – Poverty


Format File: Microsoft Powerpoint – Wujud HTML
With Mr. Dadang owner of Radio Citra Utami FM Cianjur); 600 community radios … We are looking at million Indonesian Future Generation ICT Literate …
onno.vlsm.org/onno/ict-poverty/ppt-ict-povert-9-2003.ppt – kaca sing meh padha
Komentar untuk Syarif Winata’s Weblog
wow.. di kalteng mo bangun ICT… selmat deh.. kalau cianjur kapan ya…? wow.. di kalteng mo bangun ICT… selmat deh.. kalau cianjur kapan ya… …
syarwin.wordpress.com/comments/feed/ – 9k – Panggonan kanggo nyimpen data sing wis pernah dibukak – kaca sing meh padha
Inovasi Pendidikan « Syarif Winata’s Weblog
… daerah pedalaman Kalteng bisa memanfaatkan ICT utk pendidikan yg lebih maju lg. … wow.. di kalteng mo bangun ICT… selmat deh.. kalau cianjur kapan ya… …
syarwin.wordpress.com/2007/05/20/inovasi-pendidikan/ – 26k – Panggonan kanggo nyimpen data sing wis pernah dibukak – kaca sing meh padha
Campus Grimstad Institute of ICT
2001 – 2002: Socialization of Presidential Decree No 114 of 1999 regarding the Conservation Function of Bopunjur (Bogor, Puncak, Cianjur) Area. …
ikt.hia.no/sqo/People/CV/cvjaziar.htm – 23k – Panggonan kanggo nyimpen data sing wis pernah dibukak – kaca sing meh padha
Portal Berita Pendidikan
Karena kentalnya nuansa ICT, beberapa stan pameran yang ada dalam ajang RNP 2007 itu … Kepala Sub Dinas Bina Program Kabupaten Cianjur (Jawa Barat) Endang …
berita.diknas.go.id/index.php?fa=tanggapan.view&kategori_id=1&id=112 – 13k – Panggonan kanggo nyimpen data sing wis pernah dibukak – kaca sing meh padha
Pusat Uji Kompetensi Online
ICT Centre DKI Jakarta mulai bulan September 2005 s.d bulan Februari 2006 sudah melatih Admin-admin ICT … SMK Negeri 2 Cianjur 5. SMK Negeri 1 Kebumen …
http://www.sertifikat.net/?inc=news&id=6 – 25k – Panggonan kanggo nyimpen data sing wis pernah dibukak – kaca sing meh padha
::: EVENT ICT :::
Majalah e-Indonesia – Media ICT Wahana Merajut Nusantara … Puncak, Cianjur dan Sukabumi? tapi bingung me- nentukan tempat mengi- nap dan apa fasilitasnya? …
http://www.majalaheindonesia.com/event.htm – 24k – Panggonan kanggo nyimpen data sing wis pernah dibukak – kaca sing meh padha

6 komentar

  1. Cianjur baru melek,why? simple saja pemanfaatan teknologi wireless di cianjur baru dua tahun terakhir mulai marak, tapi jangan khawatir karena ternyata di Cianjur banyak juga yang seneng sama dunia komputer, biar lebih gencar teknologi ini ada baiknya kita sama-sama mulai mengenalkan teknologi ini dari sekarang.Khusus buat sekolah-sekolah sekarangkan ada ICT Center Cianjur kita bantuin deh ICT tersebut biar dikemudian hari kalau mau cari SDM Bidang komputer Dapat dicari di Kota Cianjur Bukan TKWnya Aja di jamian jadi Komoditi Eksport…Ya nggak?


  2. Malam Ini September 2007 sampai juga di sini! Ternyata.!


  3. Alo pak yusman yang cuakep, hehe,,, salam kangen … dari alumni 😀 http://npl-vedca.blogspot.com jika mo kirim2 pesan, lewat alamat itu aja yooo…


  4. menanggapi pertanyaan mbak riva, Blog ini sebenarnya hanya sebuah blog pribadi, tapi ditujukan untuk kebutuhan kelas dan teman saya.


  5. Sebelumnya, saya minta maaf dan tolong sampaikan keluahn ini ke Kepala Dinas Pendidikan dan Bupati karena ini penting menyangkut harga diri dan masa depan cianjur.Pak Saya salah satu orang tua siswa dari sekolah swasta yang ada di wilayah Cikalong,mau menanyakan tentang NUPTK yang saya tahu kalau salah satu yayasan di cikalong telah memanipulasi data, guru dan tenaga pendidikan yang 2 tahun terakhir ini eksis tidak di daftarkan oleh kepala sekolahnya, sedang yang di daftarkan adalah orang yang dekat dan tidak ada di sekolah tersebut, bagaimana dan mau diapakan anak-anak kami kalau dibohongi oleh mereka,

    ===================
    Sebaikan Langsung datang Ke Dinas Pendidikan Cianjur dengan membawa bukti2 yang ada, Saya yakin instansi terkait ini akan menindaklanjutin laporannya..
    Atau Ada yang bisa membantu dan memberi Jawaban masalah ini…?


  6. Saya alumni SMKN 1 Cianjur 2007 jurusan Akuntasi, saya senang di cianjur kini telah hadir ICT Coba klo dari dulu dibukanya.Tapi saya sengan ya buat dunia pendidikan kota Cianjur ada kemajuan. Salam buat semua Guru-guru m staff TU SMKN 1 Cianjur terima kasih atas semuanya.



Tulis Balasan...

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: