h1

Video Mesum Kepala Sekolah Cianjur Beredar

06/09/2011

Video Oknum Kepala Sekolah Cianjur

Video Oknum Kepala Sekolah Cianjur

Sungguh berita yang sangat menghebohkan dunia pendidikan bulan ini, terutama untuk wilayah Kabupaten cianjur yang mempunyai filosofi Cianjur memiliki filosofi yang sangat bagus, yakni ngaos-mamaos dan maenpo yang mengingatkan tentang 3 (tiga) aspek keparipurnaan hidup. Ngaos adalah tradisi mengaji yang mewarnai suasana dan nuansa Cianjur dengan masyarakat yang dilekati dengan ke beragamaan. Citra sebagai daerah agamis ini konon sudah terintis sejak Cianjur ada dari ketiadan yakni sekitar tahun 1677 dimana tatar Cianjur ini dibangun oleh para ulama dan santri tempo dulu yang gencar mengembangkan syiar Islam. Itulah sebabnya Cianjur juga sempat mendapat julukan gudang santri dan kyai. Dengan Slogan Cianjur Gerbang Marhamah.

Dan mengenai dugaan adegan mesuk Kepela sekolah di Wilayah Cianjur selatan yang meresahkan masyarakat banyak beredar di media masa besar termasuk di MetroNews seperti yang saya paste di sini Sebuah video mesum yang diduga dilakukan oleh seorang kepala sekolah dengan wanita selingkuhannya, mulai beredar dan menjadi tontonan warga di Cianjur, Jawa Barat. Beredarnya video tersebut membuat warga resah dan malu karena citra seorang guru tercoreng di mata muridnya.

Video yang berdurasi 45 menit itu kini sudah beredar luas di masyarakat Cianjur. Itu membuat warga resah karena video tersebut sudah mulai ditonton para pelajar. Dalam video mesum itu, diketahui pelakunya adalah seorang kepala sekolah SD negeri di daerah Sindang Barang, dengan seorang wanita yang diduga selingkuhannya. Aksi tak terpuji itu diduga dilakukan di sebuah hotel melati di Kota Cianjur. Kasus video mesum kepala sekolah itu sebenarnya sudah diketahui Dinas Pendidikan Cianjur sejak lama. Namun pihak Disdik Cianjur masih enggan berkomentar mengenai video mesum itu kepada wartawan.(DSY)

Sedangkan di Liputan6 dot com diberitakan Video mesum seorang kepala sekolah dasar negeri di Sindang Barang, Cianjur Selatan, Jawa Barat, beredar luas. Video berdurasi satu sampai dua menit berisi seorang kepala sekolah berinisial AN dengan seorang perempuan yang diduga bukan istrinya. AN diketahui dimutasi ke SDN Tegal Hanjuang, Sindang Barang. Dan di republika diberitakan Video Mesum Kepala sekolah beredar, Cianjur Geger. Beredarnya video mesum oknum kepala sekolah tersebut, saat ini menjadi buruan masyarakat yang mengaku penasaran dengan adegan panas yang sengaja direkam tersebut. Bahkan beberapa orang warga berani membayar mahal untuk mendapatkan video berdurasi 1 menit 7 detik itu.

Dan di Warta Kota membenarkan adanya Berita Video Mesum Kepala Sekolah Cianjur ini, bahwa video mesum berdurasi 1 menit 7 detik. yang  pemeran prianya seorang kepala sekolah di salah satu SDN di Cianjur. Video yang saat ini, telah beredar luas di kalangan masyarakat dan sejumlah jurnalis media itu, terlihat seorang kepala sekolah berinisial Az (45), melakukan adegan layaknya suami istri dengan seorang perempuan paruh baya yang diduga bukan istri sahnya. Kepala Pusbindik Kecamatan Sidangbarang, Pipin, membenarkan keberadaan video mesum yang melibatkan kepala sekolah yang menjadi binaanya itu. Dimana video tersebut, dibuat untuk koleksi pribadi pelaku pada tahun 2007.

“Memang benar, pelakunya seorang kepala sekolah Az (45), tapi kejadiannya sudah lama. Bahkan yang bersangkutan sudah membuat surat pernyataan,” katanya seperti dikutip Antara.

Dan lebih Parah lagi yang diberitakan di Metropuncaknews dot com bahwa  Seakan-akan Dinas terkait Lepas Tangan dengan masalah ini. Oknum Kepala Sekolah SD Cikawung 1 Sindang Barang Cianjur, Aj yang diduga terlibat dalam adegan video mesum tersebut, anehnya hingga saat ini belum mendapatkan sanksi dari pihak Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Cianjur. Agus juga mengatakan, pihaknya tidak berwenang untuk memanggil ataupun meminta klarifikasi perihal adanya temuan video mesum tersebut kepada yang bersangkutan. Karena yang berhak adalah Kacadin tempat  yang bersangkutan bertugas  serta Kabid SD yang lebih berkopenten  untuk menangani hal itu. Perlu diketahui, kasus video asusila oknum Kepala SD Cikawung 1 Sindang Barang yang membuat heboh Cianjur tersebut, hingga saat ini tak jelas penangananna.  Seperti tidak adanya ketegasan dari pihak dinas yang hingga saat ini belum memberikan sanksi kepada yang bersangkutan. Sementara perbuatan yang dilakukan kepala sekolah SD tersebut telah mecoreng nama baik Cianjur yang dikenal dengan sebutan kota Santri.

Dan Kepala Pusbindik Kecamatan Sidangbarang, Pipin, membenarkan keberadaan video mesum yang melibatkan kepala sekolah yang menjadi binaanya itu. Dimana video tersebut, dibuat untuk koleksi pribadi pelaku pada tahun 2007.

“Memang benar, pelakunya seorang kepala sekolah, tapi kejadiannya sudah lama. Bahkan yang bersangkutan sudah membuat surat pernyataan,” katanya.

Namun dia tidak menjelaskan, isi surat pernyataan yang ditandatangani Az tersebut. Bahkan dia, tidak menyebutkan sanksi yang diberikan terhadap pelaku atas perbuatan asusila yang telah dilakukan dan direkam secara sengaja.

LINK Terkait :

Link Download :

Download Video Skandal Cianjur – Download Video 1

Download Video Skandal Cianjur - Download Video 2

Video Mesum Kepala Sekolah SD Negeri Cianjur, Beredar !

11 komentar

  1. tidak pantas orang sperti itu jadi kepala sekolah


  2. sungguh memprihatinkan dunia pendidikan di cemari oleh oknum2 ini, dan sampai sekarang pun belum ada klarifikasi dari pihak ybs tentang film yg berdurasi 1,7 dtk ini…


  3. siapa yang jadi panutan sekarang?


  4. [...] Video Mesum beredar, Baru kemarin di beritakan mengenai video mesum di Kabupaten Cianjur yang cukup mengkagetkan dan meresahkan kini tidak ada khabar berita nya lagi dan entah bagaimana kelanjutan dan kejelasan dari berita tersebut. [...]


  5. astagfirullah aladjim…
    tidak pantas orang sperti itu jadi kepala sekolah…
    sungguh tidak punya moral..


  6. sebenarnya kepala2 yg lain banyak hanya belum ketahuan


  7. videonya download dimana nih !


  8. kepala skoka k
    kya gtt..
    mana cnto yq baik y..pntsan murid2 y niru kya gt..kpala skoka yg nyontoin y yahh..


  9. Great weblog right here! Additionally your site quite a bit up fast! What host are you the usage of? Can I get your affiliate link to your host? I wish my web site loaded up as quickly as yours lol


  10. teh RIVA…. kemana aja nih… biasanya jarinya lincah diatas tuts menebar inormasi yang —mdh2an bermanfaat—-.



Tulis Balasan...

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 273 pengikut lainnya.

%d bloggers like this: