h1

Roy Suryo : Lagu Indonesia Raya

08/12/2007

id_tag_kabupaten_cianjur.jpg Klaim Roy Suryo bahwa dirinya berhasil menemukan lagu Indonesia Raya yang asli di Belanda, mulai ada yang meragukannya. Sebab lagu beserta video klip “Indonesia Raya” tersebut sudah lama ada di YOUTUBE (link-wikipedia). Keraguan itu dikemukakan Riva Fauziah, salah seorang pembaca RiauInfo dalam tanggapannya terhadap berita yang pernah disajikan RiauInfo. Waktu itu, mengutip pernyataan Roy Suryo, bahwa dia telah menemukan Lagu Indonesia Raya yang asli (lihat: Lagu Asli Indonesia Raya Ditemukan)

Pernyataan itu disampaikan Pakar Telematika Indonesia itu pada saat Sosialisasi RUU Informasi dan Transaksi Elektronika, Senin (23/7) lalu di Hotel Pangeran Pekanbaru. Bahkan salah satu stasiun televisi swasta nasional mengembangkan pernyataan dari Roy Suryo tersebut, Sabtu siang (4/8) tadi.

Menurut Riva Fauziah dalam blognya (http://rivafauziah.wordpress.com) lagu yang dimaksudkan Roy Suryo itu sudah pernah dilihat di Youtube dan artikel tentang Lagu Indonesia Raya diulas habis di wikipedia.

“Lagu tersebut lagu tersebut sudah ada wikipedia.org lama dan terurai secara jelas dan gamblang sangat komplet sekali – Bahkan Lagu dan Film nya Ada di YOUTUBE (link_wikipedia) sama persis seperti yang di perlihatkah hasil temuan Pakar Telematika Kita,” tulisnya dalam blog pribadinya itu

Kalau tidak percaya silahkan klik: Lagu Indonesia Raya di YouTube dan Indonesia Raya di Wikipedia anda akan bisa melihat dan membacanya langsung. (Ad)

Paste From : RIAU-INFO

5 komentar

  1. emang ada gunanya ya kalau ditemukan versi yang asli? kayaknya sama aja deh, paling2 cuma jadi santapan para pemburu berita…

    Ginan|Blog Cianjur : Sekarang Lagi Trend KULINER.. Beritapun akhirnya ikut andil diperjual berikan..?!


  2. Kabar indonesia raya 3 stanza dah kesebar tahun 80an. Paling roy suryo dkk aja yang gak tau sejarah negaranya sendiri… hehehe…

    Ginan|BlogCianjur : Karena yang dipelajari bukan sejarah! tapi bagaimana cara googling dan cek keaslian foto – gambar film.. he..he.. cos deh…
    Salam Kenal Balik


  3. wah mantap, artikel ini paling sering saya temui di tiap blog yang saya liat. Apa saya juga harus publish di blog saya juga yah? hehe…

    Kalau Lagu asli Indonesia Raya ada 3 stanza, trus Lagu Indonesia Raya yang sering dikumandangkan apa bukan asli? Trus kenapa di persingkat dan hanya 1 stanza saja yang dikumandangkan? Biar upacaranya cepet selesai kali ya… Trus kan bakal lama tuh derek benderanya kalo lagunya 3 stanza…


  4. assalamualaikum.me is dardjono.turut mengcapkan

    congratulasion



Tulis Balasan...

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 274 pengikut lainnya.

%d bloggers like this: